09/25/2022
Post Visitors:34
Santunan tersebut sebanyak 375 yatim piatu dan jompo secara simbolis di berikan langsung oleh Kades Ahmad Samsuri

FBN – KARAWANG || Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021M, Ahmad Samsuri biasa di sapa Cobra gelar acara santunan Yatim piatu dan Jompo sebanyak 375 orang,acara pun berlangsung dengan mengutamakan protokol kesehatan, pada Kamis (01/04/2021)

Diketahui Ahmad Samsuri Calon Kepala Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang terpilih periode 2021-2027, acara tersebut dalam bentuk syukuran terpilihnya kembali yang ke dua periode menjadi kepala Desa Telukambulu.

Acara tersebut langsung di hadiri Kepala Desa Telukambulu PJS Kama, Aparatur Desa Telukambulu, MP (Kasie Trantib) Kecamatan Batujaya Cacan, Anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para majlis ta’lim Se-Desa Telukambulu.

Santunan tersebut sebanyak 375 yatim piatu dan jompo secara simbolis di berikan langsung oleh Kades Ahmad Samsuri (Kades Terpilih) Desa Telukambulu Kec. Batujaya Kab. Karawang, dengan penuh haru dengan mengusapkan kepala para anak yatim-piatu, disusul pemberian oleh KH. Zaenal Muttaqin adik dari Ahmad Samsuri.

Menurut Ahmad Samsuri biasa di sapa akrab Cobra Kades Desa Telukambulu, Santunan Yatim dan Dhuafa Jompo kami lakukan setiap tahunnya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kepada semua pihak khususnya kepada tokoh masyarakat dan seluruh warga Desa Telukambulu, sehingga saya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Telukambulu.” Ucapnya dalam sambutannya

Lanjut dia, mari kita bersatu jangan ada lagi nomor 1 dan nomor 2, mari kita bangun Desa Kita (Telukambulu-Red) tercinta ini, pesen saya jangan ad perbedaan yang berlaku sudah yang berlalu, soal demokrasi perbedaan itu udah biasa. Sekarang ayo kita sama sama majukan desa Telukambulu tercinta ini.”. Tegas Ahmad Samsuri dalam sambutannya.

Ahmad Samsuri menambah kan, santunan yatim dan dhuafa sebanyak 375 orang, saya berharap tahun depan bisa bertambah untuk menyantuni di Desa Telukambulu dan banyak donatur- donatur. “Semoga Allah senantiasa memberikan rahmatNya kepada kita semua, amiin, sekali lagi saya ucapakan banyak Terima kasih kepada masyarakat Desa Telukambulu dan semua pihak yang saya tidak sebutkan satu persatu senang tidak mengurangi rasa hormat saya.” Tutup, Ahmad Samsuri.
(Bahroem S)

%d blogger menyukai ini: