11/30/2022
Post Visitors:65

Karawang – FBN Kapolsek melalui Anggota Polsek Pedes Bripka Encep Bripka Tri bersama danpost Cilebar Serma Wawan melaksanakan sambang dialogis ke rumah kebakaran dusun Cilebar satu Rt 001/001 Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar. Pada hari kamis pukul 15.00 wib tanggal (15/10/2020)

Dalam kunjungannya anggota unsur TNI/Polri melaksanakan pemberian bantuan santunan berupa beras dan mie instan. Kepada korban kebakaran rumah atas nama Bapak Soding alamat Dusun Cilebar Rt 01/01 Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar, Karawang.

Yang Hadir dalam pemberian bantuan tersebut Kapolsek melalui anggota Babinkamtibmas Desa Kertamukti, Babinsa Koramil Pedes dan Kaur Frantib Desa Kertamukti,”In semua kami berikan atas dasar berbela sungkawa kepada masyarakat Dusun Cilebar 1 Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang yang terkena musibah kebakaran rumah. Saya doakan semoga Allah memudahkan rezekinya dan bisa tergantikan yang lebih baik lagi.” Ucap kapolsek pedes Akp. Ade Firmansyah.

Dalam selah selah waktu bapak Soding mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pedes.”Saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bpk Kapolsek Pedes Akp. Ade Firmansyah. Yang sudah meringankan beban kami yang mana rumah kami habis di lalap api, semoga Polsek Pedes Koramil Pedes yang ikut sumbangsi kepada kami yang terkena musibah semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda.” Tutup Bpk Soding pemilik rumah.

*Bahroem*

%d blogger menyukai ini: