Sarim Kepala Desa Karang Satu Gelar Tablig Akbar dan Buka Puasa Bersama

55

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Guna menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, di bulan suci ramadhan 1440 ini, Desa Karang Satu hari ini menggelar Tabligh Akbar dan Buka Bersama pada Sabtu (18/05/19) red.
acara yang di laksanakan di balai Desa Karang Satu dihadiri ratusan warga dan Muspika Kecamatan Karang Bahagia. Selain buka puasa bersama dengan warga, juga sebagai ajang silahturahmi sesama umat muslim yang ada di Sekitaran wilayah Kecama\ntan Karang Bahagia khusus nya Desa Karang Satu.

Acara tersebut di hadiri oleh DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar H. Sarim Saepudin, Camat Karang Bahagia Suharja, beberapa kepala desa dan para tokoh masyarakat sekitar Desa Karang Satu.

Sarim Selaku Kepala Desa Karang Satu menyampaikan kepada awak media, Saya selaku kepala pemerintahan baru Desa Karang Satu ingin mencoba dalam rangka setiap momen ke agamaan akan saya rayakan termasuk bulan ramadahan ini, tujuannya agar menyatukan masyarakat ulama dan umaroh meningkatkan ukhuwah islamiyah dan tali persaudaraan agar tetap bersatu.

Lanjut nya Sarim ” Kebetulan juga dalam rangka safarinya kang Dedi Mulyadi menunjuk desa Karang Satu menjadi tempat safarinya ajang silaturahmi beliau, meskipun kang Dedi Mulyadi nya saat ini belum sampai ke lokasi. Ucapnya

Biarpun waktu dan acara ini dadakan, tapi alhamdulilah warga sekitarpun begitu antusias daam menghadiri acara ini. pungkas Sarim. (Latif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini