Sat Lantas Polres Melawi Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Dalam Acara Bukber Bareng Santri di Pondok AL Shigor

56

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Satuan Lalu Lintas Polres Melawi melaksanakan buka puasa bersama santri dan pengurus Pondok Pesantren Al Shigor Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis (09/05/19) anggota Satlantas Polres Melawi berbaur bersama santri dan pengasuh Pondok Pesantren dalam acara buka bersama tersebut.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP. Aang Permana S.IP., M.AP dalam sambutannya mengajak para santri dan pengurus pesantren Al Shigor untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, “mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim. Sehingga pondok pesantren yang dalam hal ini adalah santri dan santriwati sudah saatnya menjadi pelopor taat berlalu lintas”.

Kasat lantas juga menghimbau kepada seluruh santri Pondok Pesantren Al Shigor agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas. “Saya harapkan kedepan dengan adanya kegiatan seperti ini, akan makin membuka kesadaran kalangan santri untuk mematuhi aturan lalulintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas agar jumlah kecelakaan dapat terus kita tekan,” terangnya.

Di akhir kegiatan, Kasatlantas memberikan bantuan kepada Pengurus Pondok Pesantren dan mengajak seluruh anggotanya beserta santri untuk foto bersama. (Didik Purnomo.sh kabiro Melawi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini