12/03/2022
Post Visitors:61

FBN – TANGERANG, BANTEN || Operasi Yustisi Satker Muspika Kecamatan Mekar Baru sebagai bentuk Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, dilakukan hari ini di 5 Tempat yang berada di Wilayah Kecamatan Mekar Baru. Rabu 23/09/2020.

Tempat tempat yang menjadi Objek Operasi adalah :
1. Pasar Jenggot.
2. Simpang tiga
Desa Jenggot.
3. Simpang Empat Desa
Cijeruk.
4. Pasar Anyar Mekar
Baru.
5. Simpang tiga Desa
Mekar Baru.
Semua Wilayah yang menjadi objek Operasi Yustisi berada dalam Wilayah Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Beberapa Orang yang terjaring Operasi Yustisi warga yang tidak memakai masker, Sanksi dan teguran diberikan berupa teguran dan disuruh membaca doa, ada beberapa anak muda yang terjaring mereka diberikan sanksi Phus ap, tujuan diberikan sanksi seperti itu sepaya mereka mematuhi Protokol Kesehatan dan diberikan kesadaran untuk selalu memakai masker jika keluar rumah.

Camat Mekar Baru Zamzam M memberikan arahan dan teguran kepada warga yang terjaring dalam Operas Yustisi agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Sesuai Aturan Pemerintah.

” Kami berharap kepada warga agar selalu menjajakan kan Aturan Protokol Kesehatan, memakai masker jika keluar rumah mengingat supaya tidak terpapar Covid 19 “, ujar Camat kepada warga.

Hal tersebut diamini oleh Danramil Kronjo Kapten Infantri Sutrisno dan AKP Riyadi Kapolsek Kronjo, ” Memang betul Operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, tujuannya agar masyarat menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan dalam suasana Pandemi Covid 19 ini ” jelas Danramil.

” Masyarakat harus diberikan kesadaran betapa pentingnya menjalankan 3 M, terutama memakai masker jika keluar rumah, supaya tidak tertular atau terpapar, Operasi Yustisi yang Kami lakukan bertujuan supaya masyarakat mematuhi Aturan Pemerintah sesuai dengan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid 19 “, terang AKP Riyadi.

(Syarifuddin)

%d blogger menyukai ini: