Satlantas Polres Melawi Berbagi Dengan Masyarakat Lewat Sahur On The Road

52

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Operasi Keselamatan Kapuas 2019 hari ini sudah memasuki hari ke tiga belas, itu bearti sudah hampir memasuki akhir kegiatan yang mana kegiatan Ops Keselamatan akan berakhir pada (12/05/19).

Sabtu Dini hari (11/05/19) Satuan lalu Lintas Polres Melawi mengadakan Sahur On The Road, dengan kegiatan menjelang waktu sahur, bertolak dari Kantor Satlantas Polres Melawi suara rotator Mobil satlantas Polres Melawi terdengar nyaring membangukan warga untuk sahur ditambah lagi iringan kendaraan roda dua anggota lantas lainnya yang membuat suasana dini hari itu menjadi ramai.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP. Aang Permana S.IP., M.AP menyampaikan kegiatan ini dimulai dengan Patroli keliling membunyikan rotator mobil untuk membangunkan warga untuk sahur dan kemudian kita membagikan menu makanan sahur kepada berapa pengendara motot dan masyarakat di seputaran tugu yang dikenal masyarakat melawi dengan sebutan Tugu Naruto. sambil sahur bersama di seputaran tugu ini, kami memberikan himbauan tentang Ops Keselamatan Kapuas 2019, dengan sasaran pokok yakni pengendara sepeda motor tanpa helm, Pengendara yang mengunakan handpone saat berkendara, pengemudi dibawah umur, pengemudi kendaraan yang mabuk, melawan arus.

“Kegiatan di lanjutkan dengan patroli dan pam lalin di masjid dan melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat, Kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan preventif dan memonitor kegiatan masyarakat di waktu subuh sambil mengantisipasi kerawanan yang ada”

“Sambil patroli bisa berbagi kepada masyarakat dengan sahur bersama, kegiatan ini hampir setiap tahun kami gelar sebagai wujud polantas hadir ditengah kegiatan masyrakat menjelang sahur dan antisispasi kerawan aksi balapan liar yang biasa terjadi setelah sahur, kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan terutama selama bukan suci Ramadan” Ungkap Kasat lantas.

(Didik Purnomo.SH Kabiro Melawi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini