Satlantas Polres Subang, Persiapan Pengamanan Menjelang Puasa Dan Idul Fitri

61

SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Unit Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Subang Polda Jawa Barat, akan meningkatkan pengamanan untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas menjelang dan selama bulan suci Ramadhan, Jum’at (3/5/2019).

Selain itu, anggota akan dikerahkan untuk pengamanan menjelang dan sesudah Idul Fitri 2019, Jajaran Unit Sat Lantas Polres Subang akan memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat, dan Unit Sat Lantas Polres Subang selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Pengamanan menjelang dan selama Ramadhan sekaligus menjelang dan sesudah Idul Fitri, untuk subang sendiri ada tiga titik, yang pertama jalan tol Cipali, jalan pantura dan Subang selatan,” Pungkas Kasat Lantas Polres Subang (AKP Rendy Setia Permana S.I.K, S.H, MM).

“Untuk ketiga titik ini kita akan bergerak di H-7 dan H+7, dari sekarang sudah di mulai ploting anggota, untuk Subang Selatan sendiri biasanya kepadatan itu menjelang dan selepas Idul Fitri, karna banyaknya masyarakat yang pulang kekampung masing-masing dan bepergian ketempat Wisata selepas Idul Fitri,” lanjut AKP Rendi.

Pihaknya juga akan melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, baik di Jalan tol maupun di Jalan Pantura, Selain itu, pengamanan juga akan dilakukan disetiap, tempat wisata dan pusat-pusat keramaian di Subang.

“Upaya antisipasi perlu dilakukan agar tindakan pencurian tidak meningkat selama bulan puasa atau menjelang Idul Fitri maupun selepas Idul Fitri, maka dari itu kita akan menugaskan beberapa anggota di Sari Ater dan Tangkuban Perahu,” tuturnya.

AKP Rendi juga mengajak seluruh masyarakat di wilayah setempat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas,” Himbauan dari Sat Lantas untuk pengendara R2 dan R4 selalu berhati-hati saat mengendara dan utamakan keselamatan serta mentaati peraturan lalu lintas,” tutup AKP Rendi.

Keselamatan lebih penting dari kecepatan, utamakan keselamatan dan lengkapi surat-surat kendaraan agar kita bisa sampai tujuan dengan selamat,” Ingat keluargamu menunggumu, (Bachri).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini