12/03/2022
Post Visitors:64
Foto: Salah satu personil Satlantas Polrestabes Surabaya tetap semangat mengatur lalu lintas meski cuaca hujan.

FBN – Surabaya || Dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat pada pagi hari dan sore, personil Satlantas Polrestabes Surabaya masih semangat bersiaga melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik ruas jalan di wilayah Surabaya. Jumat (4/12/20).

“Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan aktifitas warga Surabaya pada pagi hari dan sore,” ujar Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra, SIK, MSi.

Personil Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan lalu lintas dari pukul 06.00 wib – 21.00 wib. Selain melakukan pengaturan, tak jarang pula juga para personil membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas serta bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang beraktifitas di pagi dan sore hari.

Dengan keberadaan Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Foto: Dua personil dengan sigap mengatur lalu lintas hingga petang hari, demi kelancaran arus lalu lintas di Kota Surabaya.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas walau pun di terpa hujan memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. “Satu nyali wani tertib, jogo Suroboyo,” semangat AKBP Teddy Chandra, SIK, MSi., kepada Anggotanya.

Disisi lain, Kapolrestabes Surabaya juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama – sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya juga kita dapatkan,” ujar Kombes Pol. Isir.

(Edwin rio)

%d blogger menyukai ini: