Satu Lagi Pemilik Extasi Di Amankan Tim Reskrim Polres Batubara

54

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Menyahuti perintah tegas Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang.SH.MHum. Satu Lagi Pemilik Extasi Di Amankan Tim Sat Reskrim Polres Batubara.Jumat.(30/08/2019) Sekira pukul 20.00 Wib

Penangkapan di lakukan di depan GOR Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading Kelurahan Sipare – pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Tersangka berinisial RJL 26 Tahun, pekerjaan Wiraswasta, Dusun II Desa Mendaris Kecamatan Tebing Syahbadar Kabupaten Serdang Bedagai.

Barang Bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka antara lain 2 (Dua) Bungkus plastik transparan yang Berisikan 17 (Tujuh belas) Butir Narkotika Jenis Pil Ekstasi dengan Berat brutto 5.55 (Lima koma lima puluh lima) Gram serta 1(Satu) Unit Hp Merek SAMSUNG Warna Biru Muda dan 1 (Sstu) Buah kotak Rokok Merk Sampoerna.1 (Satu) Unit Sepeda motor Merk Yamaha N. Max Warna Hitam No. Pol BK 2542 AIM.

Penyergapan dilakukan berawal dari. pada Hari Jumat.(30/08/2019) sekira Jam 18.00 Wib Personil Sat Res Narkoba Polres Batu bara melakukan Undercover Buy dengan Memesan dan Membeli Narkotika Jenis Pil Ekstasi kepada Pelaku dan di Sepakati melakukan Transaksi di GOR komplek Perumahan Inalum dan setelah mengetahui keberadaan Pelaku yang Ciri- cirinya telah diketahui, langsung dilakukan Penangkapan yang Mengaku Bernama RINALDY JOHAN LUBIS Als BELANDO dan dilakukan Penggeledahan dan Berhasil ditemukan Barang bukti berupa : 17 (Tujuh belas) Butir Pil Ekstasi yang dikemas dengan plastik transparan dari dalam kotak Rokok Merk Sampoerna yang diletakan Pelaku diatas meja tempat Pelaku duduk dan Pelaku berusaha Melarikan Diri sehingga dilakukan Tindakan Tegas dan Terukur mengenai Kaki betis sebelah kiri dan dilakukan Introgasi Pelaku Mengakui kepemilikan Narkotika Jenis Pil Ekstasi tersebut untuk di jual Selanjutnya Pelaku dan Bang bukti di Amankan dan di Bawa ke Sat Res Narkoba Polres Batu bara guna untuk proses Penyidikan lebih lanjut.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini