01/30/2023
Beranda » Satuan Reserse Narkoba Polres Lampura Lakukan Rapid Test, dan Hasilnya Dinyatakan Non Reaktif

FBN – LAMPUNG UTARA || Tim Gugus Covid-19 kabupaten lampung utara ,lakukan rapid test ke sejumlah personel satuan narkoba Polres Lampung utara,.Rabu”
23/09/2020.

Hasil Rapid test dinyatakan Nonreaktif untuk 22 personil Satnarkoba mapolres Lampung utara,hal tersebut disampaikan oleh Riko selaku salah satu tim gugus tugas Covid-19 Lampura.

Saat dikonfirmasi awak media,
Ipda Mardiansyach mewakili Kasat Narkoba ,mengatakan,.
” Pada hari ini kami seluruh personil satuan narkoba Polres Lampung Utara melakukan Rapid test, yang bertujuan guna mengetahui Kesehatan kami, dikarenakan kami selalu kontak langsung dengan masyarakat yang tidak diketahui dari mana saja riwayat perjalanan nya dan tidak tau apakah mereka sedang dalam posisi terpapar maupun tidak.

Dan kamipun harus selalu sehat untuk menjalankan tugas
Maka dari itu sebelum bertugas dipastikan dalam posisi keadaan sehat.

“kembalai lagi, Ipda Mardiansyach juga menyampaikan, ” Bersyukur Hasil Rapid test seluruh personil pada hari ini dinyatakan Non Reaktif semua. Ujarnya.

Beliau juga berharap , Kita sehat semua dan Semoga pademik covid-19 ini segera berakhir.pungkasnya.

Begitu juga yang disampaikan oleh Riko selaku salah satu tim gugus tugas Covid-19 lampung utara,
” hasil jumlah 22 personil yang diperiksa hari ini Alhamdulillah hasilnya semua Non Reaktif, meskipun hasil nonreaktif tetap kami berpesan jaga protokol kesehatan, karena kondisi lampung utara,dalam kondisi belum menurun.tutupnya.(BAMBANG.FBN)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: