SDN 044 Koto Bento Dapat Bantuan Alat Seni Tradisional

58

SUNGAI PENUH, FOKUS BERITA NASIONAL | Pemerintah Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi melalui Dinas Pendidikan memberikan batuan kepada SD Negeri 044/XI Koto Bento Kecamatan Persisir Bukit Kota Sungai Penuh.

HASPIA S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 044 Koto Bento mengatakan kepada Media Fokus Berita Nasional. Jum’at 27/9/2019) di ruangan kerjanya mengatakan, kurang lebih tiga bulan menjabat kepala Sekolah di SD ini, dikit demi sedikit kita lakukan perubahan terutama masalah lingkungan sekolah yang sehat, baik di lokal maupun di luar lokal, supaya nantinya siswa siswi kita belajar diruang belajar dengan merasa aman dan nyaman di waktu Kegiatan Belajar Mengajar.

Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, yang telah memberikan batuan berupa, Satu Set Alat Rebana dan ditambah Satu Set GONG yang besar dan yang Kecil, dan tidak ketinggalan Alat kulintang, alat tersebut di pergunakan sebagai alat kesenian Rabana yang di pergunakan oleh Siswa kita ,dan selaku pelatihnya ialah Ibuk Erni Maryani S.pd.

Masih dikatakan Haspia semua ini tidak terlepas dari dukungan semua majelis guru dan orang tua Siswa. Tutupnya.

Reporter; APENDI YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini