SDN 4 Bandar Baru Juara Liga Futsal SD Tingkat Kabupaten Pidie Jaya

8

FBN – Pidie Jaya || Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Bandar Baru, yang dulu nya dinamakan SD Negeri nyong, yang saat ini dibawah pimpinan Murhaban S.Pd, M.Pd, Senin (9/11/2020) Sekolah tersebut bisa meraih Juara l dalam mengikuti turnamen Liga Futsal SD Tingkat Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam permainan hari ini anak SD Negeri 4 dengan pemain yang menjadi andalan Tim Sekolahnya, dan anak-anak dari SDN 4 bermain seperti biasanya, mareka mengeluarkan segala kemampuan, dan setelah bermain dalam masa 10 menit akhirnya anak-anak dari SDN 4 Bandar Baru bisa melaksanakan tugasnya sebagai pemenang pada kegiatan tersebut, dimana pada babak pertama anak-anak dari SDN 4 bandar Baru sudah menjobol gawang Anak SDN 27 Bandar Baru sebanyak 2-0.

Pada melanjutkan babak kedua anak dari SDN 4 Bandar Baru kembali menjobol gawang dimenit terakhir, hingga peluit akhir dibunyikan oleh pengadil lapangan hasil kedudukan 3-0 kemenangan Tim dari SDN 4 Bandar Baru, dan akhirnya SDN 27 bandar Baru sebagai Juara II. Ungkap Panitia pelaksana Zulwanis S.Pd, M.Si.

Selanjutnya Zulwanis menerangkan, dalam permainan terakhir kita juga mempertemukan antara SDN 9 Bandar Dua melawan SDN 5 Trienggadeng, itu sebagai memperebut Juara III, namun dalam permainannya anak SDN 9 dapat meraih sebagai juara lll dengan kemenangan 6-0, akhirnya anak SDN 5 Trienggadeng mendapatkan juara IV, hasil pertandingan dihari terakhir,” terangnya.

Ditempat yang sama Kepala SDN 4 Bandar Baru Murhaban S.Pd, M.Pd mengatakan pada kejuaraan ini anak-anak kami Alhamdulillah membawa Hasil yang memuaskan, hari ini telah meraih Juara 1 Futsal yang diadakan oleh dinas pendidikan kabupaten Pidie Jaya.

Menurut kepsek, berbagai prestasi yang diraih oleh anak didiknya setiap tahun tak lepas dari peran serta pelatih dan guru olahraga Syukri S.Pd, dan juga dukungan dari orang tua siswa itu sendiri.

Murhaban S.Pd M.Pd juga menambahkan jika melihat prestasi yang diraih anak-anak SDN kami, yang mana hari ini telah mengharumkan nama sekolah dan membanggakan masyarakat sekitarnya, makanya kami harap peran serta pihak terkai khususnya warga sekolah agar dapat membatu dalam pembinaan dan pengembangan bakat anak-anak, semoga kedepannya SDN 4 Bandar Baru terus menciptakan prestasi-prestasi diberbagai bidang dan diakhir katanya ucapan terimakasi, dan juga harus Kita berikan apresiasi baik dinas pendidikan, panitia pelaksana, dan juga kepada seluruh pendukung pelaksana kegiatan ini,” tutupnya, Kepsek saat diwawancarai oleh media online Fokus Berita Nasional. (Wanis Pijay)