SDN Karang Bahagia 02 Gelar Perayaan Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa

67

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Generasi Kreatifitas dan Berakhlak mulia memeriahkan Pentas Seni Perpisahan dan Kenaikan Kelas SDN Karang Bahagia 02, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Sabtu (22/6/2019). Kemeriahan terlihat dari adanya tampilan kreatifitas Seni siswa-siswi yang berlangsung di halaman sekolah tersebut.

Berbagai pementasan dan pertunjukan murid SD Negeri Karang Bahagia 02 turut disuguhkan dalam kegiatan kenaikan kelas dan pelepasan kelas VI mereka tampil profesional, kreatif dan memaknai kegiatan kenaikan kelas dan pelepasan wisuda siswa kelas VI.

Dengan tampilan tarian tradisional, yang ditampilkan siswa-siswi SDN Karang Bahagia 02 semakin menambah suasana begitu meriah.

Kepala SDN 02 Karang Bahagia Esin,Mpd Mengatakan kepada awak media Fokus Berita Nasional.com, Saat di temui di ruangannya “Kegiatan Pentas Seni Perpisahan dan Kenaikan Kelas tersebut supaya siswa-siswi bisa menjadi generasi yang kreatif dan berakhlak mulia dan siswa bisa mengenang kenaikan kelas dengan penuh rasa bangga dengan prestasi yang telah dimilikinya,”

Lanjutnya Kepsek Menuturkan “bahwa
suksesnya kegiatan kenaikan Kelas dan pelepasan siswa kelas VI ini tak lain berkat dukungan dari semua pihak, baik guru-guru, Komite Sekolah serta orangtua murid,”

“Saya berharap agar setelah di gelarnya acara ini,mereka menjadi Generasi Kreatif Dan berakhlak mulia,Berguna bagi,agama, nusa, bangsa dan negara. Jelasnya Kepsek (red)

Selain itu, motivasi yang kuat, para siswa-siswi di pacu untuk Semangat sehingga bisa meraih Prestasi, serta dengan memberikan soal-soal dan tes kepribadian secara intensif, kemampuan anak pun bisa terlihat, dengan melihat Karakter anak dan pendekatan secara Dinamis, kami pun bisa melihat kemampuan yang ada di dalam siswa-siswi tersebut, dan terus menggali potensi siswa-siswi agar lebih berprestasi.

“Alhamdulillah siswa-siswi SDN Karang Bahagia 02 naik 100 persen dan kelas VI juga lulus 100 persen dengan jumlah siswa 28 Murid, ini berkat semua kerjasama pihak sekolah dengan wali murid,” Ucapnya. (latif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini