KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Dengan semangat riang gembira, SDN Karang Rahayu 01 Desa Karang Rahayu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, menggelar kegiatan Pelepasan dan Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2018 – 2019,Kegiatan ini digelar di halaman Sekolah pada Kamis (20/6/19).

Kegiatan yang sangat meriah ini diikuti oleh siswa-siswi SDN Karang Rahayu 01, orang tua/wali siswa, guru-guru, kepala sekolah, dan komite serta dihadiri oleh Para Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama , Dan Sebagainya.

Saat Di Temui Oleh awak Media Fokus Berita Nasional.com , Kepala Sekolah SDN Karang Rahayu 01 BADRI S.Pd,i. Mengatakan “Kami ingin menghibur Wali murid beserta masyarakat khususnya Desa Karang Rahayu dengan mengadakan acara perpisahan dan kenaikan kelas seperti ini,karena setelah saya komunikasi dengan Komite Sekolah, lalu Komite pun bermusyawarah dengan Wali Murid, dan mereka pun menyetujui acara yang sekarang kami selenggarakan ini, kami ketahui wali murid di sini pun sangat berantusias dengan adanya acara ini. Ucapnya Kepsek (red)

Lanjutnya“Alhamdulilah murid kami pun terutama kelas 6 yang berjumlah 150 orang lulus semua, sehingga kami pun mengingatkan kepada wali murid khususnya kelas 6, bahwa harus mempersiapkan segalanya untuk kejenjang lebih lanjut, terutama seragam dan peralatan sekolah lainnya, karena memang itu adalah kewajiban wali murid, dan untuk biaya sekolah sudah di tanggung oleh pemerintah.

Kepsek SDN Karang Rahayu 01 mengatakan bahwa program wajib belajar bukan karena program pemerintah, melainkan untuk masa depan generasi bangsa, peran orang tua sangat penting dalam memotivasi, membimbing, dan mendorong anak demi kesuksesan.

Acara yang berlangsung pun dengan Khidmat, penuh kegembiraan dan suka cita, di isi juga dengan tarian tarian tradisional dimana ini lah yang akan menanamkan jiwa seni, mengasah mental untuk berani tampil berkreasi di depan umum, kepada anak anak penerus bangsa ini. (Latif)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *