07/06/2022
Post Visitors:40

FOKUS BERITA KARAWANG – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tamelang Purwasari, Pada Minggu (15/5/2022) pukul 15:45 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan ini melibatkan satu mobil elf dengan nomor polisi T 7556 D yang keluar jalur dan menabrak beberapa pengguna motor.

Mobil tersebut nampak rusak parah di bagian depan dan menimpa satu motor. Korban luka dan meninggal dunia.

Rekaman video amatir yang diterima dari warga di lokasi kejadian, nampak beberapa mayat korban di pinggir jalan dengan luka cukup parah.

“Telah terjadi lakalantas di daerah Purwasari. Korban meninggal kurang lebih 10 orang dan di duga mobil tersebut menyebrang lawan arus.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan pengecekan soal informasi kecelakaan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menjelaskan untuk jumlah korban ada 17 orang diantaranya meninggal dunia, luka berat 4 orang dan luka ringan 6 orang,” jelas Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas, AKP La Ode Habibi Ade Jaman

Korban tersebar di Rumah Sakit Karya Husada, 6 orang meninggal, luka berat 2 orang, luka ringan 1 orang. Jumlah korban Rumah Sakit Fikri, 1 orang meninggal, luka berat 1 orang, 5 orang luka ringan. Jumlah korban RS SILOAM, 1 orang luka berat.

“Sopir elf bernama Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, mengalami luka berat. Untuk motif masih dalam pemeriksaan,” Ucap Kasat Lantas Karawang.

(Topan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: