11/27/2022
Post Visitors:49

MELAWI,KALBAR – FBN || Relawan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi (Panji-Ahmaddin-PANAH) dan relawan partai Nasdem Melawi lakukan penimbunan di beberapa titik ruas jalan poros yang rusak dalam lingkup kota Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,”Minggu, (04/10/20).

Walaupun jalan tersebut berstatus jalan provinsi membuat sejumlah pihak ikut prihatin salah satunya relawan PANAH dan relawan partai Nasdem Melawi lakukan Penimbunan titik jalan yang rusak tersebut.

Kondisi ini juga di peparah di tambah arus lintas yang padat di masuk kota nanga pinoh,melihat kondisi tersebut tim relawan “PANAH” bersama relawan partai nasdem kabupaten melawi berinisiatif dengan bantu melakukan penimbunan dibeberapa titik yang rusak.

Penimbunan dibeberapa titik ruas jalan poros kota Nanga Pinoh yang dilakukan relawan PANAH dan relawan partai Nasdem Melawi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi jalan rusak. Meskipun jalan tersebut merupakan kewenangan provinsi, namun kegiatan ini dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Melawi.Jika kondisi jalan ini terus dibiarkan rusak, dikhawatirkan dapat mengganggu keselamatan pengguna jalan.

Antonius Bandi Staf Anggota DPR RI Yessy Melania yang juga relawan PANAH yang langsung turun kelapangan mengatakan “Kita timbun di lima titik yang mengalami kerusakan,ada empat dum truck kita turunkan. kita prihatin terhadap kondisi jalan ini, mari kita bersama-sama lakukan upaya gotong royong”.Jelas Bandi

Lanjut Antonius Bandi,kondisi kerusakan sejumlah titik jalan yang berada di pusat ibu kota kabupaten melawi ini berdampak pada keselamatan arus lalu lintas para pengguna jalan sehingga peran semua pihak sangat diperlukan untuk melakukan penimbunan.”ini harus ada kepedulian kita bersama, kami melakukan penimbunan dengan swadaya dan semampu kami agar jalan ini bisa di lalui dan tidak menimbulkan kecelakaan bagi penguna jalan”.pungkasnya

(Dk/Dm/Awn)

%d blogger menyukai ini: