Sejumlah Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat Satpol PP Melawi

71

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Sejumlah pasangan yang terjaring razia pekat, dibawa ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Melawi (28/5/2019) malam. Kali ini dua pasangan mesum di dua hotel yaitu Hotel Bintang Anugerah dan Amaranta Hotel di wilayah Kabupaten Melawi Kalimantan Barat, terjaring razia Satpol PP, Selasa (28/5/2019) malam.

Sebanyak dua pasangan kedapatan menginap di Hotel Bintang Anugerah dan Amaranta Hotel dalam satu kamar. Kedua pasangan tersebut dibawa petugas ke kantor Satpol PP karena tak bisa menunjukkan dokumen sebagai pasangan resmi. “Mereka kita bawa untuk didata dan diberikan pembinaan,” kata Sekretaris Satpol PP Melawi, Sarman Ajan, usai memimpin razia pekat, Selasa (28/5/2019) malam.

Dijelaskan, 4 orang dari berbagai latar belakang tersebut terpaksa diciduk Satpol PP kabupaten Melawi karena diduga melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kab. Melawi Nomor 15 Tahun 2009 tentang Pelacuran.

“Ini untuk menjaga ketertiban umum di masyarakat saat bulan Ramadhan. Acuan kita adalah Perda Nomor 15 Tahun 2009 tentang Pelacuran,” kata Sarman Ajan. Serman juga berterimakasih atas kehadiran dari media yang ikut langsung meliput kejadian tersebut.

Memang kegiatan razia pekat ini kita gelat setiap tahun terutama menjelang dan dibulan suci ramadhan. Kita sangat bersyukur di tahun ini ada angka penurunan jika kita bandingkan di tahun tahun sebelumnya.

Pada tahun 2018 lalu kami menjaring belasan pasang pelaku tindakan Asusila/kumpul di luar nikah. Namun kali ini kita hanya menemukan 4 orang yaitu dua pasangan yang kumpul diluar nikah yaitu pasangan ST dan SM, satunya lagi Pasanga AM umur 35 tahun pekerjaan Desa paal kompleks BTN RSUD Melawi. Pekerjaan Honorer di instansi ATR-BPN Kabupaten Melawi dan IS umur 19 tahun tempat tinggal desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh yang berstatus status gadis terangnya. Sementara pihak Satpol PP sedang mendata dan melakukan pemeriksaan intensif. (ddk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini