09/25/2022
Post Visitors:58

KALBAR,MELAWI -FBN || Dukungan terus mengalir kepada pasangan “Daku” bakal calon Bupati Melawi dan Wakil Bupati Melawi,H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, Amd dan Drs.Kluisen.

Kali ini dukungan datang mengalir dari masyarakat desa Kompas Raya, kecamatan Pinoh Utara, kabupaten Melawi,”Selasa (08/09/20).Malam

Bertempat dirumah kediamannya tokoh pemuda Desa Kompas Raya Kecamatan Pinoh Utara Sahrani,S.AP dan sejumlah pemuda mengadakan pertemuan dan menyatakan sikap mendukung penuh pasangan DaKu untuk menjadi Bupati Melawi dan Wakil Bupati Melawi pada pemilihan kepala daerah yang akan digelar tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Karena pasangan ini dianggap yang paling mampu menyelesaikan segera pembangunan jembatan melawi II sekarang ini dan juga pasangan DaKu selain banyak didukung oleh partai-partai besar pasangan DaKu juga memiliki kedekatan dan memperoleh dukungan penuh dari gubernur kalimantan Barat dan ketua komisi V DPR RI Lazarus yg membidangi infrastruktur.jelas sahrani.

“Pasangan DaKu diyakini mampu menyelesaikan secara cepat masalah infrastruktur lainnya termasuk Jalan ella menukung, sayan- sokan dan jembatan serta infrastruktur lainnya yg belum terselesaikan sampai saat ini”.ujar Sahrani,S.AP

”Mari kita sama-sama berjuang dan luruskan niat serta mendoakan pasangan Daku menjadi Bupati Melawi dan Wakil Bupati Melawi nanti dan beliaulah orang yang tepat memimpin Melawi kedepannya,” ajak sahrani.

Pertemuan sejumlah tokoh pemuda didesa Kompas Raya kecamatan Pinoh Utara tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

(Dk/Asp/Dm)

%d blogger menyukai ini: