09/27/2022
Post Visitors:28

FBN – PEKANBARU || Kepada awak media FBN, Sekretaris Jendral Badan Legislatif Mahasiswa HIPEMAROHI-Pekanbaru periode 2020-2023 mendapati pembicaraan Menejer Operasional Kebun PT.Jatim Jaya Perkasa terkait Pembagian Plasma.

Saat diwawancarai awak media, Ahmad Oki minta Koperasi Seribu Kubah Bagikan Plasma kepada Masyarakat Kubu dan Kubu Babussalam yang berhak atas plasma itu. Rabu, 09/09/2020.

Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik disalah satu perguruan tinggi negeri di Pekanbaru ini mengatakan, saat ini pembagian plasma sudah menjadi tanggungjawab Koperasi Seribu Kubah.

Lantaran ia mendapati pembicaraan Menejer Operasional Kebun PT. Jatim Jaya Perkasa bersama awak media bahwa pembagian plasma sudah tidak menjadi tanggung jawab Pihak JJP melainkan sudah diserahkan Ke Koperasi Seribu Kubah serta MoU sudah ditandatangani Oleh Bupati.

Kita mendapati pembicaraan Menejer Operasional Kebun PT. Jatim Jaya Perkasa dengan awak media, bahwa terkait pembagian Plasma ini sudah tidak menjadi tanggungjawab JJP melainkan sudah diserahkan kepada Koperasi Seribu Kubah. Dan Menejer itu mengatakan, Terkait pembagian plasma ini MoU sudah ditandatangi Bupati”. Ungkapnya.

Sekjen Badan Legislatif Mahasiswa itu juga meminta kepada pihak Koperasi Seribu Kubah segera bagikan kepada masyarakat yang memiliki hak atas plasma tersebut. “Saya minta kepada Koperasi Seribu Kubah segerakan bagi itu kepada Masyarakat. Itu hak masyarakat”. Pungkasnya. ( Red)

%d blogger menyukai ini: