12/03/2022
Post Visitors:129

MELAWI,KALBAR – FBN || Siapa yang tidak kenal dengan AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat Kabupaten Melawi, yang kini menjabat sebagai Kapolres Melawi dan sebentar lagi akan menjabat Sebagai KabagDalpres ROSDM Polda Kalimantan Barat karena prestasi-prestasi yang pernah diraihnya. Mutasi jabatan atau pindah tugas dalam dinas memang suatu hal yang sudah biasa dilakukan oleh seorang pejabat ataupun pemimpin dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia dan suatu penyegaran (Tour of Duty) dalam kepindahan tugasnya.

Seperti dialami oleh AKBP Tris Supriadi, S,H., S.I.K., MH., yang sudah banyak mempunyai segudang prestasi dalam pengungkapan kasus di wilayah Hukum Kabupaten Melawi yang diembannya selaku Kapolres.

“Terima kasih saya terhadap rekan-rekan semua, baik dari jajaran Polres Melawi, ataupun dari rekan-rekan media, yang sudah membantu saya dalam bertugas disini, serta atas perhatian dan doa semua rekan-rekan disini, semoga sehat, sukses buat Mitra Polres Melawi,” Ungkapnya.Minggu, (18/10/20)

Banyak ucapan selamat yang ditujukan kepada Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., baik ucapan dari anggota Polres, para wartawan yang datang guna memberikan ucapan buat sang Pemimpin yang tidak sombong,humble dan suka bercanda, saat akan meninggalkan Polres Melawi dalam pindah tugasnya atas surat Telegram Rahasia (TR) yang sudah diterimanya, yang berisikan kebijakan mutasi pindah tugas Pamen (Perwira Menengah) dari Markas Besar (Mabes) Polri, yang tertera nama AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H.,untuk bertugas sebagai KabagdDalpres ROSDM Polda Kalimantan Barat.

Selama bertugas di Kota Juang Melawi, AKBP Tris Supriadi merupakan sosok pemimpin yang memiliki jiwa sosial tinggi,suka bercanda, bersahaja, suka bergaul dengan siapapun dan tidak membeda bedakan, dianggapnya semua itu sama dan tidak ada perbedaan apapun dari beliau.

Juga dengan para kalangan pencari berita, Tris Supriadi sangat erat dan bersahabat, juga tidak membeda bedakan satu sama lain, baik wartawan cetak, online, televisi, semua dirangkulnya tanpa ada perbedaan dan diperlakukan sama.

Dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolres Melawi selama sekitar 11 (sebelas) bulan, AKBP Tris Supriadi dalam tahun ini sudah dua kali sebagian wilayah kabupaten Melawi terkena bencana banjir beliau terlihat dan selalu hadir berjibaku bersama anggotanya memberikan bantuan kepada masyarakat Melawi yang terdampak banjir serta membentuk POKDAR KAMTIBMAS, saat adanya Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak Tahun 2020 di Kabupaten Melawi di 11 Kecamatan.

Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dalam tugas yang baru, AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H.,diberi kesehatan, kelancaran, amanah serta kesuksesan dalam tugasnya serta makin berkilau kariernya.

(Didik)

%d blogger menyukai ini: