07/07/2022
Post Visitors:17

FBN – Lampung Timur || Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 3 Azwar Hadi, kembali mengadakan kampanye di Desa Labuhan Ratu Satu Dusun 4 Kecamatan Way Jepara.

Iya yakinkan pemilih bahwa dibawah kepemimpinan Dawam Raharjo dan Azwar, Hadi (DA-DI), Lampung Timur akan lebih baik. Hal ini diungkapakan Azwar Hadi saat mengadakan kampanye terbatas di Desa Labuhan Ratu di kediaman salah satu rumah warga siang hari ini (25/11/2020).

Acara yang berlangsung di rumah kediaman Bapak Waluyo ini berlangsung secara tertib dan damai dengan memenuhi protokol kesehatan. Dan acara ini juga dihadiri Fraksi Golkar Imam Zaki Nur Hidayat, ST,P.

Dan Hadir juga disana dari pihak (Tim), Edi Efriandi, Liaison Officer (LO) yang secara langsung bercengkrama dengan warga. Beliau menyampaikan untuk bersama sama memenangkan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi.

“Insha Allah semoga Pak Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi bisa terpilih dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur. Dan pasti tidak akan lupa dengan 9 program berikut janji dan visi misi nya untuk membenahi Lampung Timur dari sektor pembangunan dan meningkatkan fasilitas untuk mensejahterakan pertani,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan tokoh pemuda desa Hali Adhari, “kepada Bapak Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DA-DI) bilamana terpilih nantinya untuk memastikan peningkatan pembangunan yang ada di Lampung Timur dan juga mensejahterakan seluruh petani” ujarnya.(Arman)

%d blogger menyukai ini: