01/30/2023
Beranda » Sempat Viral di Medsos Kecelakaan Tunggal yang Terjadi di Kecamatan Cilebar Ini Kebenarannya

FBN – KARAWANG || Warga desa Ciptamargi Sempat di hebohkan pengendara yang terprosok di jalan raya Cibadar, dan Viral di media sosial. Ternyata Korban Dua Orang anak warga desa Cikande dan warga desa Sukaratu korban Asaroh Binti Roni, yang beralamat Dsn Cikande 2
RT 001/002 Desa Cikande Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang seorang pelajar yang berumur 17 tahun dan Isah Binti Aning yang beralamat dusun kKongucip desa Sukaratu RT 007/004 kecamatan Cilebar Karawang.

Seorang pelajar Yang berumur 16 tahun,terjadi kecelakaan dijalan Raya cibadar dusun cibadar RT 007/003 desa Ciptamargi,senin 21/09/20, pukul 16.30 wib Sore tadi.

Saat korban pengendara roda dua atas nama Asaroh berboncengan dengan Isah pulang dari cilenjoh ke arah cikande, pas perempataan budeman irigasi cibadar korban akan belok tiba tiba motor kehialangan kendali, dan motor terprosok kedalam irigasi budeman cibadar.

Sontak warga yang melihat kejadian tersebut bergegas menolongnya dan dua pengendara motor di selamatkan warga dusun cibadar desa ciptamargi kecamatan cilebar kabupaten karawang. Asaroh yg memboncengi Isah pun sempat syok, untung segera di tolong warga dan anggota polsek pedes, sehingga terselamatkan hanya luka ringan, tangan Asaroh tergores dan bagian kening kepala Isah Lecet,

Wakil Wanta 42 Tahun Alamat Cibadar 01 rt 007/003 desa ciptamargi menuturkan “Sempat menghebohkan warga Kami akan kejadian kecelakaan tunggal yang diakibatkan satu pengendara roda dua yang berboncengan itu terprosok kedalam budeman irigasi Cibadar, warga sontak menolong pengendara dan warga yang kebetulan lewat melihatnya sehingga menimbulkan kemacetan dijalan raya Cibadar, untung kami dibantu oleh Bripka Obi Sobaryoman dan R.S. Budi Staf Humas polsek pedes sehingga kami bisa mengevakuasi kendaraan,warga dusun kongucip desa Sukaratu Rt 007/004 Kecamatan Cilebar.

Sempat kesulitan saat kami mengevakuasi kendaraan yang terperosok kedalam bendungan air Cibadar. Tapi alhamdulilah kami bisa mengangkat atas bantuan dari anggota polsek pedes”. Ujar wakil Wanta Saat dimintai keterangan awak media.

Trantib desa Ciptamargi Yoga Menambahkan “Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bripka Obi Sobaryoman, dan Staf Humas polsek Pedes Bapak. R.S Budi, yang sampai selesai membantu warga Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang yang terperosok kedalam bendungan air Budeman irigasi Cibadar, Warga pun mengucapkan terimakasih atas pertolongan bapak bapak, Kejadian yang sempat viral di medsos itu tidak benar adanya kematian diakibatkan kecelakaan di budeman Irigasi cibadar. “Itu tidak benar” dan saat ini korban sudah berada dikediaman rumah masing masing”.

Bripka Obi Sobaryoman berpesan kepada warga saat berbincang dengan awak media. “Kepada warga kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, agar lebih ditingkatkan lagi dalam pengawasan kepada anak anak nya, yang belum cukup umur, untuk tidak mengendarai sepeda motor, diharapkan lebih diawasi, untungnya korban kecelakaan tunggal ini tidak sampai mengakibatkan luka berat, dan tidak ada korban jiwa.

Kepada orangtua lebih diawasi lagi anak anaknya yang menggunakan kendaraan roda dua, kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua, jangan sampai terulang lagi, bagi anak anak kita”. Tutup Bripka Obi Sobaryoman. Ka.Pospol Kecamatan Cilebar polsek Pedes Kabupaten Karawang.

*Topan*

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: