Septian Terharu Terima Bantuan Alat Tidur Dari Kapolres Batubara

53

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Kehadiran Kapolres Batubara AKBP. Robin Simatupang berkunjung di kediaman Ibu Mariani sebagai orang tua Septian Prayuda yang menderita sakit kelumpuhan akibat kecelakaan warga Dusun I Desa Empat Negri Kecamatan Datok Lima puluh, Batubara. Kamis (18/7/19)

Dalam kesempatan ini Mewakili keluarga mengapresiasi kepada Kapolres Batubara yang sudah memberikan bantuan satu buah tempat tidur untuk Septian yang lagi menderita sakit lumpuh.”Untuk kami dari pihak keluarga tidak bisa membalasnya selain mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga dengan kepedulian Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang.

“Untuk ini kami dari pihak keluarga tidak dapat membalasnya Dan sepenuhnya kami serahkan kepada Allah SWT Tuhan yg Maha Esa semoga Bapak Kapolres beserta Ibu dan keluarga besar Jajaran Polres Batu Bara mendapatkan keberkahan dan ditambahkan Rezeki dan sukses dalam Pelaksanaan tugas, semoga apa yg diberikan bagi adik kami ini menjadikan Motivasi untuk kesembuhan nya.” Ujarnya.

Kapolres Batubara AKB. Robin Simatupang mengatakan, muda mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi Septian Prayuda agar lebih semangat dan tidak putus asah dan menjadikan motivasi untuk semangat sembuh dari penyakit yang dideritanya agar bisa berkarya lagi.

“Kami dari pihak Polres Batu Bara tetap berdoa agar Septian Prayuda cepat sembuh dan menjadi bagian keluarga besar polres Batubara, walaupun hanya ini yang bisa kami berikan jangan dilihat dari nilainya lihatlah kebersamaan dan perhatian kami keluarga Polres Batu Bara,” ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara Ny Vera Simatupang menyampaikan, Adapun kegiatan yg kami lakukan pada hari ini Adalah wujud belas kasih, dalam keadaan apapun kita harus percaya kepada Pengharapan yg Tuhan berikan, Mu’jizat pasti akan terwujud, dan kita semua hari ini akan mendapatkan suka cita dalam kebersamaan ini. ‘pungkasnya dengan rasa yang penuh haru.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini