Serah Terima Jabatan Dirwaster L-KPK Sumatera Selatan: 100 Hari Kerja, Bentuk 17 DPC Kabupaten dan Kota

58

FOKUS BERITA NASIONAL | PALEMBANG– Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Dirwaster. Dari yang lama Iwan dedi, S. Kom, di gantikan oleh Dirwaster yang baru Ali Mu’af, SE periode tahun 2019 – 2022. Minggu (20/10/19). Dikantor sekretariat L-KPK maskrebet.

Pengurus yang lama Iwan Dedi menyampaikan, bahwasanya dengan pergantian Dirwaster yang baru, Lembaga KPK dapat lebih maju lagi kedepannya, apalagi selama saya menjabat dari tahun 2016 – 2019. Kami sudah membentuk 4 DPC Kabupaten/Kota di Sumsel, paparnya” kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Disela waktu yang berbeda, Ali Mu’af langsung memberikan arahan kepada seluruh anggota yang lain, secepatknya mengevaluasi bagi anggota yang masa jabatannya sudah habis, agar segera memperpanjang ID Card dan Surat Tugasnya. Ali Mu’af menegaskan, apabila ada anggota yang sudah tidak sejalan dan tidak mentaati segala peraturan, yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) silakan untuk mengundurkan diri.

Masih dikatakannya, untuk program 100 hari kerjanya, Dirwaster Sumsel segera membentuk DPC Kabupaten/zkota, jika terealisasi berarti ada 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan. Tutup Ali Mu’af. (Red-FBN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini