10/02/2022
Post Visitors:41

FBN – TAPANULI SELATAN || Kepolisian Resort Tapanuli Selatan ( Polres Tapsel ) melaksanakan kegiatan serah terima jabatan, Pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tapsel, yakni serah terima jabatan Kabag Ren dari Kompol JW. Sijabat, SH. kepada Kompol Gamal Lusiawan, dan jabatan Kasat Lantas dari AKP Soya Lato Purna kepada AKP Zaenal Muhlisin.

Dalam kegiatan bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH. S.IK.MH, diwakili oleh Waka polres Tapanuli Selatan KOMPOL Hamonangan Hasibuan,SH.

Kapolres Tapsel yang dalam hal ini diwakili oleh Waka polres Tapsel menyampaikan , “selamat atas jabatan baru yang telah dipercayakan oleh Pimpinan kepada Saudara, kiranya menjadi amanah, kepada pejabat yang lama atas nama Pimpinan saya mengucapkan terimakasih selama ini sudah bekerjasama dengan baik, kepada pejabat baru semoga dapat menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di Polres Tapsel.” Ujar Kompol Hamonangan Hasibuan.

Diketahui bahwa, Kompol JW. Sijabat,SH. di promosi menjadi Waka Polres Palas, dan AKP Soya menjadi Kasat Lantas Polres Taput.

Tampak Hadir dalam kegiatan serah terima, para Kabag, Kasat, Kapolsek, PA dan Brigadir Polres Tapsel. Dalam giat serah terima, peserta dibatasi sesuai Prokes dan tetap menjalankan Prokes sesuai anjuran pemerintah yang berlaku. ( FBN 050 )

%d blogger menyukai ini: