11/30/2022
Post Visitors:54

FBN – Pekanbaru || Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya memimpin acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utama Polresta Pekanbaru bertempat di Aula Zapin Mapolresta, Pekanbaru, Pada hari Selasa, 3 November 2020 pukul 08.05 Wib..

Kedua pejabat utama tersebut, AKP Juper L Toruan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru sekarang mengisi Jabatan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Sedangkan Pejabat lama, Kompol Awaluddin Syam SIK jadi Kasubagmin Opsnal Bagbin Opsnal Ditbinmas Polda Riau.

Posisi yang ditinggalkan AKP Juper L Toruan diisi oleh AKP Riyan Fajri yang sebelumnya Kasat Narkoba Kota Dumai,
“Pelaksanaan Sertijab dua Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru diharapkan nantinya dapat menciptakan terobosan terobosan baru dan mampu menciptakan inovasi dalam mengungkap modus modus kejahatan yang ada ,” ucap Nandang kepada para awak media, Selasa, 3 November 2020.

Nandang juga menyampaikan pesan kepada dua PJU Polresta Pekanbaru bahwa tantangan ke depan semakin berat. Tren kejahatan sudah mulai berubah seiring perkembangan zaman.
“Diperlukan Integritas tinggi dan upaya maksimal kinerja kepolisian dalam memberantas tindak kejahatan yang memiliki modus baru seiring perkembangan teknologi dan informasi,” tambahnya.
Kapolresta Pekanbaru juga berharap kepada Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru dapat meningkatkan performa kerjanya agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Pekanbaru. Tuturnya . ( JHarianja )

%d blogger menyukai ini: