08/17/2022
Post Visitors:38

FBN – Karawang || Menjelang penyerahan terakhir Berkas pencalonana Kepala Desa Tanjungbungin Di sekretariat Panitia Pemilihan Kades, Enjun Junaedi, Sebagai Calon Petahana mengantarkan berkas didampingi beberapa Warga Masyarakat secara resmi mengantarkan formulir pencalonan dirinya sebagai bakal calon Kepala Desa Tanjungbungin Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang.

Menurut ketua Panitia Pilkades Tanjungbungin Ali Supadi S.H.I., mengatakan waktu penutupan Pilkades Tanjungbungin atas kesepakatan bersama, pendaftarannya sampai hari Rabu 23 Desember 2020 dan itupun atas petunjuk camat Pakisjaya. Dan yang mendaftarkan Balon Pada hari ini penutupan Pendaptaran sudah di ikuti oleh empat Balon.

“Sementara sampai batas waktu yang di tentukan untuk pendaptaran Balon Kades Tanjungbungin panitia Pilkades memberi waktu sampai tanggal 23 Desember 2020 sampai Pukul 24.00 Wib,” kata Ali Supandi pada Fokusberitanasional.net, Rabu (23/12/2020).

Sementara, usai mendaptarkan diri Kepala Desa Pertahana Desa Tanjungbungin Enjun Junaedi menyampaikan, saya mencalonkan kembali Kades Tanjungbungin mengingat masih banyak program kedepan yang harus di lanjutkan untuk pembangunan di Desa Tanjungbungin.

“Dan Semoga Allah meridhoi dan masyarakatpun tetap mendoakan serta mendukung, untuk itu Saya mengajak Mari Kita LANJUKAN dan terus LANJUTKAN,” Ucapnya.

Disisi lain salah seorang warga setempat Dana Ganda Sasmita S.H.I., mengaku kami siap mendukung dan mensukses kan untuk kemenangan Enjun Junaedi kembali menjabat menjadi Kades Tanjungbungin masa Periode 2021 2027. Semoga sukses.

(A.Hoirudin)

%d blogger menyukai ini: