Siap Maju Pilkada Melawi 2020, Dadi Sunarya UY Kembalikan Formulir ke PDI-P

58

KAB. MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL | Bakal Calon (Bacalon) Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY pengembalian formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Melawi.
Dadi Sunarya didampingi pengurus DPD PAN Melawi serta relawan Dadi Sunarya UY. Rombongan diterima langsung oleh Kluisen Ketua dan Indra Fahrudi Sekertaris DPC PDIP Melawi di KM 7 Jalan Pinoh -Kota Baru Nanga Pinoh.

H. Dadi Sunarya berharap bisa bersama PDIP di Pilkada, termasuk membangun Kabupaten Melawi.”Insya Allah kita bisa bersama di Pilkada Melawi. Untuk membangun daerah ini. Saya kembalikan formulir pendaftaran ini. Senin (16/09). pukul 13:15 Wiba.

H. Dadi Sunarya Yang juga merupakan Wakil Bupati Melawi ini sebelum mendatangi sekretariat PDI-P itu terlebih dahulu mendatangi Kantor DPD Partai Amanat Nasional di kawasan Jalan Pinoh – Kota Baru Km. 3, untuk mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan dan menjadi pendaftar pertama sebagai bakal calon bupati di Partai PAN sejak dibuka dari tanggal 11 September 2019.

Meski dirinya juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi, Dadi mengaku tetap mengikuti sejumlah proses dan mekanisme yang ada di PAN. Salah satunya dengan melakukan pendaftaran Bakal Calon.” Saya mendaftar ke PAN, atas nama Pribadi. Karena PAN, membuka pendaftaran secara terbuka bagi siapa saja, termasuk kader di internal,”ujarnya.

Dadi Sunarya sebagai Balon Bupati Melawi itu langsung diterima dan disambut oleh Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Melawi, Ibrahim, SH dan 9 orang tim penjaringan Cabup dan Cawabup.

Reporter: Didik Purnomo,SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini