Sikat Habis Narkoba, Kapolres Batubara Tangkap Pemilik Extasi

61

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Kapolres sangat geram dengan maraknya peredaran narkoba ditengah-tengah masyarakat. Dan memerintahkan seluruh jajaran kepolisian diwilayah hukumnya untuk terus bergerak dan jangan tidur untuk memerangi narkoba ini.

“Sikat Habis Narkoba dari bumi Batubara” tegasnya

Untuk kali ini Sat Res Narkoba Polres Batu Bara. Kamis.(29/08/2019) pukul 16.00 Wib telah Melakukan Penangkapan terhadap 1 ( Satu ) Orang Laki – laki di Duga Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Pil Extasi di Dusun II Desa Mangkai Baru Kecanatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara. Tersangka berinisial SS Alias AD, 44 Tahun, pejerjaan Wiraswasta warga Huta. I Nagori Pematang Kerasaan rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain 47 (Empat puluh tujuh) Butir Narkotika Jenis Pil Extasi Warna Cokelat Logo Love dengan Berat brutto 9.45 (Sembilan koma empat puluh lima) gr. dan 1( Satu ) Unit HP Merk Nokia Warna Hitam.

Menurut Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang penangkapan berawal dari Personil Sat Res Narkoba Polres Batu bara mendapat Laporan Informasi dari Masyarakat tentang Adanya Pelaku yang Memiliki Narkotika di Dusun II Desa Mangkai Baru Kecamatan Limapuluh Kab Batubara.

Selanjutnya dilakukan Penggrebekan di Lokasi dan Petugas Berhasil Mengamankan 1 (Satu) Orang Pelaku Mengaku Bernama SURYADI SIHOTANG, dan selanjutnya dilakukan Tindakan Penggeledahan pada Diri Pelaku dan Petugas menemukan 1 (Satu) Bungkus plastik transparan ditangan sebelah kiri Pelaku dengan posisi digenggam dan di Cek terdapat 47 (Empat puluh tujuh) Butir Narkotika Jenis Pil Extasi dan ketika di Introgasi Pelaku akui Kepemilikan Narkotika Jenis Pil Extasi tersebut.

Selanjutnya Petugas melakukan Pengembangan untuk segera menangkap Pemasok Narkotika dan dalam Perjalanan Pelaku mencoba Melarikan Diri hingga Petugas melakukan Tindakan Tegas dan Terukur dengan Menembak Kaki sebelah kanan Pelaku dan selanjutnya Pelaku di Bawa ke Puskesmas Lima puluh untuk Pengobatan Medis.
Kemudian Pelaku berikut Barang bukti di bawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Batubara guna untuk Proses Penyidikan lebih lanjut” ungkap Kapolres.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini