Silaturahmi Kapolres Muaro Jambi Bersama Wakil Bupati M. Jambi Bambang Bayu Sususeno “Ciptakan Pemilu Damai 2019 Yang Aman dan Terkendali”

65

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, S.P., M.M di SPN Polda Jambi Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. Senin (4/3/2019).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019. “Agar tercipta pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk”.

Satgasres Muaro Jambi
pada hari Senin tanggal 04 Maret 2019 pukul 09.20 Wib. Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K, telah melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap insan Pers Provinsi Jambi di SPN Polda Jambi Desa Pondok Meja Kec. Mestong.

Hal tersebut juga disampaikan kepada sejumlah Kepala Desa, diantaranya Kades Pondok Meja Hartanto.

Dikatakan Kapolres Muaro Jambi AKBP.Mardiono,S.H.,S.I.K, Kami Mengadakan Pendekatan Dengan Wakil Bupati Muaro Jambi, Beserta SPN Polda Jambi untuk Mengajak kepada sema masyarakat untuk Saling Menjaga dan menciptakan Keamanan dalam Pemilihan Umum Serentak 2019 Akan Datang.

Kami Sangat Berterimah kasih Atas Sambutan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno,S.P.,M.M. Dan kerja samanya untuk menjaga Dan Mengikuti aturan dan Peraturan sesuai dengan per KPU dan Per Bawaslu. Agar dimuaro Jambi, dalam Pesta Demokrasi semua berjalan aman, Lancar dan Terkendali. Ujarnya kepada Awak Media Fokus Berita Nasional.com. (Andi Samsuri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini