Sindi Nurwahyuni Anak Usia 8 Tahun Mengalami Penyakit Meningitis Butuh Perhatian Pemkab. Bekasi

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Sindi Nurwahyuni anak usia 8 tahun yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Kabupaten Bekasi, “butuh perhatian dari Pemerintah Daerah”. Sindi yang dirawat sejak hari Senin (8/4/2018) masuk Rumah Sakit RSUD dengan di bantu Bidan Eva dari Puskesmas Pilar Cikarang Utara.

Dikatakan Haeroni ibu kandung Sindi Nurwahyuni, yang diketahui berstatus Janda, mengatakan kepada Fokus Berita Nasional.com Selasa (9/4/2019). Sindi mengalamai sakit sudah cukup lama, selain ada kelainan Jantung, Sindi juga mengendap penyakit Epilepsi.Terangnya.

Masih dikatakannya, Saya hidup tanpa adanya suami, bahkan untuk menghidupi kedua anak saya, harus bekerja serabutan setiap harinya. Dan itupun belum tentu dapat memenuhi kebutuhan sehari hari. Haeroni merupakan warga Kampung Kali Ulu Rt. 002 Rw. 001 Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari Pemerintah Daerah.

Namun sangat miris sekali, berdasarkan informasi dan pengakuan Haeroni, bahwa dirinya merupakan saudara dari Kepala Desa Karang Raharja, H. Suhendra.

Dikatakan Wahyuningsih Tim Relawan Macan Bekasi bersama Ketua Srikandi Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi LKPK Nunung Nurhayati, hari ini kami sedang berusaha agar anak Sindi mendapatkan pelayanan dan ruang perawatan khusus, untuk persyaratan administrasi sendiri kami sedang berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Catatan Sipil, karena atas nama Haeroni belum memiliki KK dan KTP. Justru berdasarkan pengakuan Haeroni, dirinya masih keluarga dekat dengan kepala desanya, sangat miris, terang Wahyuni.

Juga dikatakan Nunung Nurhayati saat Konfirmasi Kepala Desa Karang Raharja H. Suhendra mengatakan, saya sudah suruh Haeroni untuk foto dulu di Kecamatan Cikarang Utara. “Masa rekamannya harus di bawa ke RSUD”, terang Suhendra. Masih dikatannya, Haeroni saudara saya, dia bangun rumah ajah masih saya bantu, bahkan buat makan dan jajan anaknya ajah masih saya kasih juga. Terang Suhendra. (Red-FBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *