Sinergitas TNI-POLRI Bersama Masyarakat “Tanam Pohon Mangrove di Pantai Sujono”

58

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Kapolres Batu Bara AKBP. Robin Simatupang.SH.M.hum menghadiri kegiatan Penanaman Pohon Mangrove Dalam Rangka HUT TNI ke 74 Tahun 2019 di Pantai Sujono. Kecamatan Medang Deras. Kabupaten Batubara Senin.(07/10/2019)

Hadir juga Dandim 0208 Asahan LETKOL INFANTRI SRI MARANTIKA BERUH, S.Sos. Danlanal Tanjung Balai Asahan LETKOL LAUT ROPITNO. MTR. HANLA. Bupati Batu Bara diwakili oleh Wakil Bupati Batu Bara OKY IQBAL PRIMA, SE. Ka. KSOP Kelas III Kuala Tanjung CIPTADI D. P. Direktur Utama PT. Inalum diwakili oleh Paur Pam PT. Inalum SYAMSUL HARAHAP. Direktur Utama PT. PMT diwkili oleh Manager Pemasaran PT. PMT. HARMAN. Direktur Utama PT. MNA diwakili oleh Kepala Bagian Security. SUTRISNO. Camat Medang Deras SYAHRIZAL.SH. Kapolsek Medang Deras AKP. M. OKTAVIANUS.SE. Danramil 01 Medang Deras KAPTEN INFANTRI A. ZEBUA. Kepala Desa Lalang RUSLAN. Para Undangan dari Perusahaan swasta dan Tokoh masyarakat.

Dalam Kata Sambutannya Danlanal Tanjung Balai Asahan LETKOL LAUT ROPITNO, M.TR.
Mengcapakan rasa Terimakasihnya Kepada seluruh undangan yang hadir antara lain Kapolres Batu Bara yang telah Hadir Pada Kegiatan yang dilaksanakan Pada Hari ini dimana juga menghadirkan para anggota personel Polres dan Polsek.

Memberitahukan Kegiatan yang dilaksanakan Pada Hari ini adalah Kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka HUT TNI yang ke 74 Tahun 2019 dengan Tema “Selamatkan Bumi Untuk Anak Cucu Kita”.

Senada juga disampaikan Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Wakil Bupati Batu Bara OKY IQBAL FRIMA, SE yang mengucapkan rasa Syukur Kepada Allah Swt dan Permohonan Maaf terkait keterlambatan untuk hadir di Kegiatan saat ini dikarenakan saya Menjadi Pembina Upacara di Sekolah SMA Negeri 1 Sei Suka. Mengenai Kegiatan Penanaman Pohon Mangrove ini kami dari Pemkab. Batu Bara mengucapkan Syukur dan Terima Kasih kepada Bapak Danlanal yang telah melaksanakan kegiatan Penanaman Mangrove yang berguna untuk Anak dan Cucu kita nantinya dimasa yang akan datang. Pemkab Batu Bara Berharap dengan Kegiatan Penanaman Pohon Mangrove ini Parawisata datang mengunjungi areal Pantai dan menjaga Pohon Mangrove yang kita Tanam saat ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon mangrove di sekitar bibir pantai Sujono.

Reporter : Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini