08/11/2022
Post Visitors:22

KOTA SERANG – FBN || Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk melaksanakan program Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di sentra ekonomi guna mencegah sebaran Covid 19 di pusat perbelanjaan Carrefour wilayah Kota Serang. TNI dan Polri, siap mendukung program pemerintah AKB di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto kepada awak media. Senin, (03/08/2020).

Baik prajurit TNI maupun Polri telah diturunkan di banyak tempat untuk secara persuasif dan humanis mengingatkan kepada masyarakat kususnya warga Kota Serang, mengenai pentingnya protokol kesehatan untuk tetap dipatuhi.

“Untuk itu, prajurit TNI-Polri di lapangan berinteraksi secara humanis mengajak masyarakat kususnya warga kota serang, untuk tetap bersama-sama menjaga protokol kesehatan tersebut sehingga, masyarakat bisa beraktivitas namun tetap aman dari Covid-19,” ujar Kompol Hadi Sucipto.

Kompol Hadi menjelaskan, TNI dan Polri secara bersama-sama telah menerjunkan anggotanya di kota serang untuk senantiasa mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Saya bersama Bapak Danramil Serang menghimbau kepada masyarakat mari kita bersama sama mendisiplinkan diri agar kita terhindar dari Covid ini karena, Covid 19, ini tidak memilih siapa yang akan menjadi sasarannya,” ungkap Kompol Hadi Sucipto.

(Ari/red)

%d blogger menyukai ini: