Siswa SMPN 1 Cibitung Bolos Sekolah, Membabi Buta Mengeluarkan Sajam Di Jalanan

52

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Tiga pelajar yang merupakan Siswa Dari SMP Negeri 1 Cibutung Kabupaten Bekasi , di amankan warga Kp Kobak Baya di halaman Desa Sukamanah , Kecamatan Sukatani , karena di duga kedapatan membawa senjata tajam , Saat digeledah tasnya, ditemukan 1 buah sajam berupa celurit.

“Siswa bernama inisial BS kelas (8) , RH Kelas (7) , FA Kelas (8) , di amankan siang Pukul 13.00 Wib Rabu (21/8/19) , di depan Desa Sukamanah , Kecamatan Sukatani , Penangkapan tersebut berawal dari siswa SMPN 2 SUKATANI , yang sedang sekolah melihat 2 pengendara sepeda Motor mengeluarkan sajam di lokasi sekitar , Sehingga siswa/siswi pun lari sambil berteriak dan ketakutan.

Warga dengan sepontan langsung mengejar dua pengendara motor yang mengeluarkan Sajam tersebut , di ketahui pelakunya adalah masih memakai seragam sekolah , dari 2 motor yang berjumlah 6 orang , warga hanya dapat mengamankan 1 buah sepeda motor Satria Fu yang berjumlah 3 siswa.

Warga sekitar langsung mengamankan 3 SISWA yang di duga membawa Sajam dan Menakuti Siswa SMPN 2 SUKATANI, kehalaman Desa Sukamanah yang memang kebetulan jarak Antara SMPN 2 SUKATANI dengan Desa Sukamanah bersebelahan.

Saat di lakukan penggeledahan terdapat 1 buah Sajam yang berjenis Celurit , saat di pertanyaankan oleh pegawai Desa , anak tersebut mengakui bahwa mereka ( 3 Siswa ) bersekolah di SMPN 1 CIBUTUNG , dan kawan mereka yang melarikan diri berasal dari SMPN 1 Cibitung juga dengan inisial P , S , R , Ungkapnya BS Siswa Kelas (8) .

Di temukan 1 korban yang berinisial MW siswa SMPN 2 SUKATANI yang terkena sabetan celurit , 3 Orang Siswa yang di duga pelaku , di amankan oleh Polsek Sukatani , untuk mendapatkan keterangan dan pengembangan lebih lanjutnya.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini