KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Belum adanya Wakil Bupati Bekasi Jawa Barat membuat banyak kalangan di Kabupaten Bekasi, membicarakan sosok yang tepat, lantas siapakah yang akan merebut kursi Wakil Bupati Bekasi tersebut.

Kekosongan posisi Wakil Bupati Bekasi terus menjadi perbincangan masyarakat, seperti halnya dari tokoh masyarakat wilayah utara Bekasi, Naryo yang menyebut saat ini Eka Supria Atmaja selaku Bupati Bekasi berasal dari wilayah selatan Bekasi, mengapa wakilnya tidak berasal dari Utara Bekasi.

“Jika perpaduan dua wilayah antara Selatan dan Utara Kabupaten Bekasi, tentu ini sangat cocok demi perbaikan Kabupaten Bekasi kedepan termasuk bagi seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi yang terdiri dari 23 Kecamatan.” Ujar Naryo

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Kabupaten Bekasi, Agus Sofyan menyebut dirinya sudah tahu adanya figur di utara Bekasi yang saat ini masih menjadi Kepala Desa yang berkeinginan maju menjadi Wakil Bupati Bekasi yakni Siti Komariah.

“Jika ibu Siti serius maju saya akan dukung penuh untuk mendampingi menjadi Wakil Bupati Bekasi, agar adanya kemajuan Kabupaten Bekasi mendatang.” Terang Agus.

Diketahui sebelumnya beberapa awak media yang menemui Kepala Desa Setia Asih Taruma Jaya Bekasi, Siti Komariah mengaku dirinya siap jika itu amanat rakyat di Kabupaten Bekasi , namun saat ini dirinya tengah terkonsentrasi menggelar bersama Ketua DPW Partai Golkar Jawa Barat , Dedi Mulyadi untuk menggelar Lomba Tangkap Ikan sekaligus mendeklarasikan pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi Widodo-Maruf Amin.

“Doakan saja jika saya terpilih menjadi Wakil Bupati Bekasi demi perbaikan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bekasi.” Katanya. (Jhon-FBN)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *