SMP Negeri 1 Jangka Buya Melaju Ke Final

12

FBN – PIDIE JAYA || Kepala Sekolah (Kepsek) H Fauzi S.Pd, dalam melaksanakan kegiatan turnamen futsal Sekolah Tingkat Pertama (SMP) Sekabupaten Pidie Jaya, Tim futsal SMP Negeri 1 Jangka Buya, kabupaten Pidie Jaya melaju ke partai final usai Mengalah beberapa Tim SMP lain yang ada dipijay.

Pertemuan pertama dalam Liga Futsal, SMPN 1 Jangka Buya lawan SMPN 1 Pante raja dengan angka 2-0, dalam pertandingan kedua juga jumlah yang sama 2-0 lawan SMPN 1 Meurudu, saat perlawanan yang ketiga berhadapan dengan SMPN 1 Meurah Dua, bisa dibobol gawang 1-0 oleh Tim SMP Jangka Buya, dengan hasil kemenangan melangkah ke semi final,” ungkap H fauzi

Dalam pertandingan disemi final SMPN 1 Jangka Buya berhadapan dengan SMPN 1 Bandar Dua, hasil dalam pertandingan 1-1, akhirnya kedua kesebelasan melanjutkan Adu finalti, Kemenangan Anak SMPN 1 Jangka Buya juga angka 2-0. Maka hasil kemenangan hari bisa melaju green Final untuk meraih sebagai juara pertama. Ungkap kepsek.

Tim SMPN 1 Jangka Buya berhasil melaju ke babak final dan akan bertemu dengan lawan tangguh dipartai puncak, tim SMPN 1 Bandar Baru, Partai final akan berlangsung hari Sabtu (21/11/2020) dilapangan Futsal Cot Trieng Meurudu.

Pelatih SMPN 1 Jangka Buya Hasanon Basri S.Pd mengatakan bahwa para pemainnya sangat termotivasi untuk bertanding di laga final, dan anak-anak sangat bersemangat untuk bertanding di laga final dan untuk bisa kembali meraih juara, dan anak didikan kami secara fisik dan mental siap menghadapi laga final yang akan berhadapan dengan SMPN 1 Bandar Baru.

Selanjutnya ditempat yang sama pelatih juga menambahkan, Sewajarnya kita memberikan Apresiasi kepada anak didik telah mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, dan mereka juga bersemangat dan antusias dalam permainan, Imbuhnya Hasanon pada wartawan Fokus Berita Nasional (Wanis Pijay)