SMPN 6 Sungai Penuh Gelar Reuni Akbar Pertama

57

KAB. SUNGAI PENUH, FOKUS BERITA NASIONAL | SMP Negeri 6 (Enam) Kota Sungai Penuh menggelar acara Reuni Akbar Pertama Lintas Angkatan, yang bertempat di halaman sekolah SMPN 6 Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi. Kamis (26/9/19)

Di acara tersebut menghadirkan Angkatan Pertama (1989) Sampai dengan Alumni’ Generasi Millenial Tahun (1917)

Turut hadir acara tersebut para undangan baik Mantan Kepala Sekolah, Sesepuh, Camat dan tokoh masyarakat.

Acara tersebut di mulai pada pukul 10.30 Wib, berlangsung tertib dan para tamu di suguhkan dengan tarian tarian yang di persembahkan oleh siswa-siswi SMPN 6 (Enam) Kota Sungai Penuh yang membuat para tamu dan Alumni SMP Negeri 6 Sungai Penuh terpukau dengan persembahan tarian tersebut.

Dalam kesempatan ini para Alumni SMP Negeri Enam Sungai Penuh yang diwakili oleh salah satu Alumni menyampaikan pidatonya mengatakan, Bahwa SMPN 6 Enam Sungai Penuh, telah banyak kemajuan dan sudah mempunyai warna yang indah.

Asrul S.Pd yang merupakan selaku Kepala Sekolah SMPN 6 Kota Sungai Penuh dalam Kata Sambutannya, merasa bangga dengan niat baik yang dilakukan oleh para alumni, niat tersebut tercapai yang mana sudah lebih 32 tahun tidak pernah mengadakan acara Reuni Alumni’ tersebut.

Di tahun 2019 inilah Reuni Alumni’ SMPN 6 Kota Sungai Penuh yang pertama dapat kita laksanakan,ini adalah berkat kerja sama antara alumni angkatan 1989 dan Alumni 1917.

Kepala SMPN 6 Kota Sungai Penuh Asrul juga mengatakan di dalam kata sambutannya bahwa SMP Negeri Enam ini telah mendapatkan program Sekolah Bermutu, dalam Kota Sungai Penuh sekolah yang mendapatkan program tersebut hanya dua sekolah, yang pertama SMP Negeri 2 dan SMP Negeri 6.

Dalam kesempatan ini saya berpesan terhadap Alumni untuk bisa membantu dalam bentuk pembangunan Musholla di SMP Negeri 6 (Enam) ini, dan selain itu ada pesan dari salah satu, Alumni SMP Negeri Enam Kota Sungai Penuh yang telah duduk di Anggota DPRD Thn 2019 yakni Bapak Yos sangat mendukung apapun bentuk, program yang akan di laksanakan oleh SMP Negeri 6 Kota Sungai Penuh.Jelasnya.

Reporter APENDI YAHYA