08/17/2022
Post Visitors:28

FBN – RIAU || Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ( Zul Ikram ) Menyampaikan kepada media fokusberitanasional.net Kolaborasi dan kerjasama antara Telkomsel dan Dinas Pendidikan ini untuk menjembatani kesulitan kesulitan belajar yang dialami para siswa sekarang ini ditengah pandemi covid19.

Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan bantuan kouta internet gratis bagi siswa untuk belajar jarak jauh mulai dari tingkat Nasional,Provinsi dan Kabupaten Kota.”Ucapnya pada saat wawancara .

Lanjutnya dalam kerjasama ini yang mendapatkan kuota internet gratis dari telkomsel hanya 3 Kabupaten diantaranya Kabupaten Kota Pekanbaru,Kabupaten Siak dan Kabupaten Kampar. Dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi Riau secara teknis jauh jauh hari sudah mempersiapkan pertemuan untuk sosialisasi ini dengan pihak Telkomsel.

Hari ini Jumat 28/08/2020 kita sudah mendata semua Sekolah SMA/SMK melalui Kepala Sekolah yang di tiga kabupaten tersebut untuk registrasi agar mendapatkan kouta internet gratis sampai tgl 31 Agustus 2020.

Diawal bulan september sudah mulai diluncurkan kouta internet gratis Program Merdeka Belajar Jarak Jauh yang diberikan oleh pihak Telkomsel. “Ungkap Kadisdik pada saat wawancara media fokusberitanasional.net.

Semoga dengan Program Merdeka Belajar Jarak Jauh dengan kuota internet gratis 10 GB ini para siswa agar lebih giat dan semangat lagi belajar.”tegas Kadisdik.(Suwandi)

%d blogger menyukai ini: