08/11/2022
Post Visitors:40

FBN – GUNUNG SITOLI || Kepala sekolah SMPN-1 Gunungsitoli Utara kota Gunungsitoli Beniria Telaumbanua, S. Pd. laksanaan Pertemuan Guru-Guru Dan Komite Untuk sosialisasi Rehab dan pembangunan gedung yang Bersumber Dari Dana Alokasi Khusus ( DAK) TA. 2020 ,Sekaligus Pematokan pengukuran lokasi SMPN-1 Gunungsitoli Utara, kamis (13/8/2020)

Beniria Dalam Arahannya mengatakan”mari kita saling bergandengan tangan bersama-sama memajukan sekolah yang kita cintai ini demi kemajuan anak -anak kita kedepan sebagai penerus generasi bangsa, dengan adanya pembangunan gedung dan rehap yang akan kita laksanakan tentu kita sangat berterimakasih kepada perintah kota gunungsitoli atas perhatiannya dalam mendukung sekolah kita ini. Tuturnya.

Dalam pertemuan ini mewakili komite sekolah “Yatieli Zega ” menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan dan mendukung kegitan yang akan berlangsung dan Ia berharap agar pelaksanaan pembangunan disesuaikan dengan pentunjuk yang ada dan dapat dimaanfaatkan oleh anak-anak kita sebagai generasi penerus dimasa depan.

Dalam acara pertemuan ini turut hadir seluruh pengurus komite sekolah SMPN-1 Gunungsitoli Utara dan Seluruh Guru-guru dan Staf Administrasi sekolah ,Pegawai dan Tata usaha serta perwakilan dari masyarakat wilayah setempat.

(Murniaman harefa).

%d blogger menyukai ini: