01/29/2023
Post Visitors:53

FBN – Kepala Desa Ombul, Irfan Eksan, SH dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa, Sri wahyuni Muslim,S.Pd menghadiri penutupan Turnamen Volly Ball Ombulo Cup ll bertempat di lapangan Sport Centre Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Sabtu, (26/11).

Acara penutupan turnamen Volly Ball ini terlaksanakan dengan sukses sejak awal hingga akhir, yang tentunya berkat kerjasama yang solid antar Pemuda dan Masyarakat yang sinergi dan kompak semua, sehingga turnanen tersebut berjalan sesuai dengan harapan.

Penutupan Turnamen Volly Ball Desa Ombulo Cup ll diakhiri dengan pertadingan Final yang dilakukan J12 vs galaxi SM berjalan dengan sengit dan meriah.

Kepala Desa Ombulo, Irfan Eksan, SH di dampingi ketua Karang Taruna Ombulo Mandiri, Hendrik Djiu mengucapkan ribuan terimakasih terhadap Panitia dalam hal ini kepada Ketua Panitia, Bapak Wawan Mohamad bersama anggota sebagai penyelenggara turnamen yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan, mereka bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab juga tanpa pamrih.

“Insya Allah, open turnamen volly ball Ombulo Cup, sudah jadi acara tahunan di Desa Ombulo dan akan berkelanjutan di tahun 2023,” ucap Irfan.

Dengan demikian, Kades Irfan Eksan, SH yang ramah dengan masyarakat Ombulo menyebutkan dengan tournamen ini untuk mengingatkan kepada masyarakat, “Agar selalu mendukung seluruh program pemerintah, baik itu dari pemerintah Pusat, Provinsi maupun pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Hadir pada pertandingan penutupan turnament diantaranya, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, ST, M.Si, Disporapar, Rita Idrus, Anggota Dewan Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo, 2 Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo masing-masing dari fraksi Partai Golkar, Iskandar Mangopa dan Jusyadi dari fraksi Partai PPP, Kepala Desa Ombulo, Irfan Eksan, SH bersama Ketua TP-PKK Desa, Sri Wahyuni Muslim, S.Pd, KNPI Kecamatan Limboto Barat, Herman Abdullah, Karang Taruna Desa, Hendrik Djiu serta para tim juara Volly Ball, para Wasit, Perwakilan dari Polsek Limboto Barat dan Koramil Limboto serta masyarakat penonton pencinta volly ball.

( Id )

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: