11/27/2022
Post Visitors:95

FBN – KARAWANG || Penemuan Mayat Perempuan tanpa identitas di temukan warga saat sedang berjoging di sore hari
Sekira pukul 13.45 Wib
Ramdan 18 tahun Pelajar SMK,warga dusun Pacing Selatan ,Rt 005/Rw 002 Desa Dewisari Kecamatan Rengasdengklok Pada hari Rabu tanggal 16 September 2020 Sekira jam 13.45 Wib.

Ramdan saksi 1 menceritakan awal mula kejadian ketika saya sedang Joging (olah raga lari) di tanggul Irigasi dari arah Bedeng menuju Warudoyong Rengasdengklok,di Tkp melihat ada sesosok perempuan terapung dengan posisi terlentang dipinggir saluran Irigasi dekat tumbuhan eceng gondok, kemudian saya memberitahukan hal tersebut kepada Ibu Eka, warga setempat 26 tahun yang beralamat di Dusun Warudoyong Selatan Rt 048/ Rw 010 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok.

Selanjutnya saya dan bu eka mengecek lagi ke Tkp, dan melihat orang tersebut diduga sudah meninggal dunia, selanjutnya saya dan bu eka langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Rengasdengklok.

Ka Spk Aiptu Asep Haryono Setelah menerima laporan dari warga saya bersama Piket Reskrim mengecek langsung ke tkp korban tenggelam berada di saluran Irigasi Dusun Warudoyong Selatan Rt 048/010 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Dan benar ada sesosok mayat jenis kelamin perempuan dengan ciri-ciri : Umur sekira 65 tahun, tinggi sekira 150 Cm, memakai pakaian : baju kebaya warna Cream motif bunga, samping batik warna Coklat, kerudung warna Ungu, dan di dekat ujung kakinya ditemukan sepasang sandal jepit warna orange, serta bungkusan kantong plastik berwarna putih yang berisikan makanan ringan dan sebuah Dompet warna merah namun tidak ditemukan Identitas.

selanjutnya untuk mendalami kejadian ini polsek Rengasdengklok korban langsung dievakuasi menggunakan ambulans Unit Inafis Polres Karawang.

*Topan*

%d blogger menyukai ini: