STIA NUSA SUNGAIPENUH GELAR WISUDAWAN KE 13

59

KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti Sungaipenuh, Kerinci Provinsi Jambi hari ini sabtu (06/07/2019) yang digelar di GOR kemenangan Pemda Kabupaten Kerinci, yang di hadiri oleh wisudawan 176 wisuda di angkatan ke XIII.

Wisuda yang ke 13 juga di hadiri oleh sekretaris LLDIKTI wilayah, Jambi, Sumbar, Riau. Tak kalah pentingnya orang nomor satu di Kabupaten Kerinci juga menghadiri di acara Wisuda yang ke 13 yaitu Bupati Kerinci.

Kali ini kata sambutan dari sekretaris Kopertais Yendri, SH, MH. Menyampaikan bahwa STIA NUSA ini telah terakreditasi B. Dan kami menjamin legalitas Ijazah yang di wisudawan dan wisudawati yang akan di terima hari ini di dapat di pergunakan di dalam negeri dan swasta, beliau juga menuturkan tahun yang akan datang STIA NUSA Sungaipenuh dan Kerinci bisa di terakditasi A. ini yang kita harapkan. Untuk kedepanya. Apalagi mahasiswa yang di wisudakan dapat menjadi insan terbaik untuk bangsa Indonesia.

Disisilain Bupati Kerinci juga di berikesempatan dalam kata sambutanya, menyampaikan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati ilmu yang telah di tempah selama ini dapat di salurkan atau di pergunakan untuk diri sendiri dan orang lain.

Wisuda yang berprestasi diberikan penghargaan kepada 3 wisudawan dan wisudawanti yakni Kristiani Dewi, Sap, dengan IPK 3.94, Lestari, Sap dengan IPK, 3.85 dan Anis Saprianti Sap dengan IPK. 382. penyerahan ini lasung diserahkan oleh Bupati Kerinci

Dengan bertambahnya ilmu di STIA NUSA ini adalah bagian aset yang di miliki oleh pemerintah kabupaten kerinci itusendiri,untuk kedepanya.
Bupati kerinci akan berusaha perguruan tinggi yang ada di kerinci ini,pemerintah daerah mendorong demi kemajuan pendidikan di kabupaten kerinci dan sungaipenuh, mudah mudahan setiap kampus nanti bisa dapat akreditasi A. Tandasnya.

Reporter: Apendi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini