Sumbersari bersholawat “Bertemakan Apapun Profesinya Nabi Muhammad Idolanya”

60

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Sholawat menggema mengumandang di desa Sumbersari tepatnya di lapangan sepak bola Bojongjaya desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Tablig Akbar yang di selenggarakan oleh desa Sumbersari pada hari jumat malam sabtu tanggal (06/7/2019) berjalan meriah lancar aman dan kondusip.

Acara tersebut juga di hadiri oleh para tokoh Agama desa Sumbersari, MUI Pebayuran, Muspika Kecamatan Pebayuran, Kapolsek Pebayuran, Danramil Pebayuran, dan Camat Pebayuran sendiri di wakili oleh bpk Warjion selaku Kasi Kependudukan di karenakan berhalangan hadir. dan segenap aparatur desa Sumbersaripun terlihat aktip dari BPD, Linmas, Poldes, dan Karangtaruna.

Animo masyarakat sangat antusias untuk menghadiri Tablig Akbar yang bertemakan, “Apapun Profesinya Nabi Muhammad Idolanya”, Tausiah agama dan sholawat yang langsung di isi dan di pimpin langsung oleh Al habib Mustofa Bin Hamid Al Jufry, cukup membuat daya tarik pencinta shalawat nabi, yang berdatangan dari segala pelosok, karena sosok Al Habib tersebut cukup populer di kalangan jamaah pencinta shalawat nabi.

Pantaun awak media Fokus Berita Nasional, sekitar 2,000 (dua ribu) jemaah yang memadati lapangan, dan masing masing membawa bendera dari komunitasnya.

Kepala desa Sumbersari ibu Enur Padilah, SH. Selaku pelindung dan penanggung jawab, dalam sambutannya tidak banyak menyampaikan kata kata, di karenakan berbarengan dengan datangnya Al Habib Mustofa Bin Hamid Al Jufry yang naik kepanggung, karena momen tersebut sangat di nantikan oleh semua jemaah dan banyaknya yang berebut salaman dengan habib.

Kepala desa Sumbersari terlintas di wajahnya penuh dengan rasa haru dan gembira, melihat kemeriahan jemaah dalam acara yang ia selanggarakan, dan saat habib Mengisi tausiahnya, habib mengatakan ibu Enur Kepela Desa yang ajip dan di serukan oleh jemaah yang hadir, dan pecinta shalawat nabi.

Kontributor: Juhery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini