Surat Rekomendasi Partai Golkar Belum di Tindaklanjuti Bupati Bekasi, Ini Alasannya

58

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Calon Wakil Bupati Bekasi sampai saat ini masih kosong dan belum ada kepastian yang jelas, timbulnya nama yang telah di rekomendasikan oleh DPD Provinsi Partai Golkar semakin menuai pertanyaan besar bagi publik.

Muhammad Amin Fauzi salah satu CAWABUP Bekasi Mengungkapkan kepada Fokus Berita Nasional.Com , “Bupati Eka Supria Atmaja Belum Menindak Lanjuti Nama Yang telah Di rekomendasi kan oleh partai Golkar ” Ucapnyanya Saat sedang bersilaturahmi di kantor Media Bekasi Reborn,Rabu (31/7/19).

“Surat Rekomendasi ada Dua, yang pertama Bupati Eka Supria Atmaja mendapatkan surat rekomendasi nama wakil bupati dari DPD provinsi Jawa Barat,yang ke dua ada penegasan surat dari DPP partai Golkar Atas rekomendasi nama tersebut,Dan Eka Supria Atmaja selaku ketua PLT DPD partai Golkar Kab.Bekasi ,pada hasilnya beliau pun belum menindak lanjuti nama yang telah di rekomendasikan tersebut” Ungkapnya Amin selaku Komisioner partai Golkar(red).

Sambungnya amin fauzi “Untuk saat ini partai Golkar paten telah merekomendasikan 2 nama sebagai Cawabup,namun ada juga partai koalisi yang mempertanyakan tentang tindak lanjut rekomendasi nama yang telah di munculkan”.

Lanjutnya “Setelah saya analisisa betul kata bupati Eka Supri Atmaja yang di sampaikannya kepada salah satu media,bahwa belum ada Partai Koalisi yang mengusung, contoh partai koalisi mengusung dengan beberapa nama untuk menjadi Cawabup Bekasi sehingga tidak menimbulkan kesingkronan.” ungkapnya Amin Fauzi.

Amin Fauzi pun menambahkan “Saya pun mendapatkan kabar bahwa ada surat susulan dari DPRD Kabupaten Bekasi yang di dalamnya ada panlih,artinya mempertanyakan jika memang tidak memenuhi syarat untuk di usulkan di Panlih, Bupati harus menjawab surat tersebut dengan resmi, bukan lagi dengan berspekulasi dengan bahasa.”tutupnya.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini