Tabrakan Maut Colt. T 120 VS Supra X 125 di Jalan Raya Semumu Kerinci

58

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Kecelakaan lalu lintas Terjadi di Jalan Raya Semumu, Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Antara Mobil Col .T120 BH.8458 FC VS Sepeda Motor Supra X 125 BH 2320 GF Kontra Mobil Warna Putih Selasa (6/8/2019)

Kecelakaan Terjadi Pada Pukul 6.00 Wib,Selepas Sholat Subuh Pagi, Dan Menyebabkan Satu Orang Yang Merupakan Pengendara Sepeda Motor Supra X 125 DELISNAR Umur 33 Tahun.

Menurut informasi Yang Kita Dapat Dari Salah Satu Warga,Mengatakan Saat Kejadian Memang Kami Mendengar Ada Suara Keras,Kata Kami Suara Tersebut Dari Mana Kami Keluar dari Rumah ,Sekitar Pukul (6) Enam Pagi Ternyata Laga Mobil Dengan Motor.
Kami Pun Belum Tahu Apa Penyebabnya.

Warga Tidak Ambil Pusing Pegendara Sepeda Motor Langsung di Larikan Ke Rumah Sakit Umum Untuk Pertolongan Pertama.

Sampainya Di Rumah Sakit Umum Kerinci Malang Tidak Dapat Di Helakan Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Rumah Sakit Tersebut.

Ternyata Korban Yang Meningal di rumah Sakit umum tersebut, Ya adalah C S di rumah Sakit Umum Baru Dua Minggu Masuk Kerja, yang bernama DESLINAR Umur 33 (Tahun)

DELINAR (ALM) Langsung Di Larikan Ke Rumah’ Duka Di Semurup Tempatnya Di Desa Kecil RT 01 Air Hangat Barat.

Dan di kemumikan di makam Umum Dekat Masjid Desa Kecil Kec Air Hangat Barat Pada Pukul 10.30 Wib.

DELISNAR (ALM) Meninggalkan Anak 2 Orang Yang Bernama, AJI 18 (Tahun) Dan ARLAN 4 (Tahun)

Saat Media Fokus Berita Nasional Berada di Rumah Duka Di Desa Kecil RT 01 Memang Ayah Dari Keluarga Tersebut Sudah Lama Meninggalkan Keluarga Tersebut, Sampai Saat ini Belum Pulang Kata Warga Tersebut.

DELISNAR (ALM) Informasi Dari Warga di dekat Tersebut Menjelaskan Ya Termasuk Keluarga Tidak Mampu.

Oleh Maka itu kami berharap Terhadap pihak kepolres kerinci untuk segera mengungkap Siapa Sopir Mobil tersebut.

Sebab di waktu kejadian Sopir Mobil Colt T 120 Melarikan diri.
Salah satu Keluarga Korban, Mengatakan Sudah Kami Cek Lewat Internet,Bahwa Mobil Bernomor BH 8458 FC Atas Nama ABDDULAH Dengan Alamat Desa Sungai Nilau, Kec Sungai Manau Kab Merangin.

Sekarang Kami Dari Pihak Korban,Jadi Tanda Tanya,Apakah Mobil Colt T 120 Benar Milik Sopir Tersebut,Atau Mobil Tangan Kedua.

Dari Pihak Kepolisian Telah Mengamankan Barang Bukti Berupa Mobil Colt T 120 Dan Sedang Melakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut, Kecelakaan Tersebut.

Reporter : APENDI.YH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini