Tajul Siap Maju Dalam Kancah PILKADES Sukasari Kecamatan Kadupandak Tahun 2020

57

KAB. CIANJUR, FOKUS BERITA NASIONAL | Kabupaten Cianjur dalam waktu dekat segera melaksanakan pesta demokrasi Pilkades Tahap 2 di Tahun 2020. Sperti di Desa Sukasari Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur, Bakal Calon Kades sudah mulai bermunculan.

Tajul Salah satunya tokoh pemuda desa Sukasari, dengan niat yang tulus untuk membangun desanya ikut tampil meramaikan bakal calon kepala desa Sukasari dengan di awali bismillahirrahmanirrahim “maju untuk membangun dan mengabdikan dirinya untuk masyarakat”.

Kepada awak media fokusberitanasional.com Tajul mengatakan ingin desa Sukasari maju dan sejahtera, karena potensi wilayah sangat besar sekali bila digali dengan maksimal, juga dalam pelayanan Tajul akan mempermudah semua urusan pemerintahan, seperti pelayanan yang prima dan tidak berbelit belit.

masyarakat yang memerlukan tanda tangan kepala desa, warga tidak harus susah payah karena saya akan stanbay dikantor pada saat jam kerja, bahkan saya selalu terbuka kepada masyarakat yang memerlukan saya dalam 1X24 Jam, demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala desa itu harus menjadi pelayan masyarakat dan jangan mempersulit segala keperluan administrasi surat karena kita adalah pelayan masyarakat. Ujarnya. Insyaallah saya siap mencalonkan diri menjadi kepala desa Sukasari untuk periode 2020-2026 nanti.

Yang mempunyai Visi misi : mengabdi dan berbakti untuk masyarakat desa Sukasari Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur.

Tajul yang merupakan putra asli desa Sukasari sosoknya yang murah senyum ramah dan bersahabat sudah tidak asing di masyarakat dari anak kecil, remaja, dewasa dan orang tua juga semua kalangan di desa Sukasari sangat dikenal baik dan tidak sombong.

Warga desa Sukasari Tajul bukan baru di kenal di desa Sukasari ini, karena dari dulu Tajul sudah bermasyarakat dan berhubungan dengan berbagai macam kegiatan sosialis baik di masyarakat, sudah tidak diragukan lagi buat nyalon yang kedua kalinya, jiwa membantu dan tolong menolongnya sangat tinggi, dan tidak pandang bulu untuk menolong, jadi kalau ibarat menanam pohon ini sekarang insyaallah tinggal memetik hasilnya. Ucap Tajul.(Red)