KAB. BATUBARA, FBN | Satres Narkoba Polres Batu Bara sukses ringkus Zahir (35) seorang diduga bandar narkotika jenis sabu dari rumahnya di Dusun VI Desa Pematang Panjang Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (10/10/2019).

Dari rumahnya, tim buser Satres Narkoba dipimpin Kanit I Narkoba Ipda F. Tamba menemukan 2 bungkusan kecil dalam plastik klip diduga sabu. Selain itu ditemukan timbangan elektrik dan bungkus kosong plastik klip transparan dari kulkas milik tersangka.

Tim yang terus melakukan penggeledahan juga menemukan sebuah tas pinggang warna hitam dari kamar mandi tersangka yang berada dibelakang rumahnya.

Tas yang berisi 50 plastik klip transparan dan pipet kecil disembunyikan di dinding kamar mandi dan ditutupi kertas bekas bungkus semen.

Petugas Juga menyita 2 unit HP dan 1 bekas bungkus rokok tempat penyimpanan sabu. Guna pengusutan lebih lanjut tersangka berikut barang bukti diboyong ke Satres Narkoba.

Dalam pemeriksaan tersangka yang mengaku baru 5 bulan mengkonsumsi sabu menolak dikatakan sebagai pengedar sabu. Saat ditunjukkan tas sandang berisi puluhan plastik klip dan timbangan elektrik dengan tegas tersangka membantah kepemilikan barang bukti tersebut.

“Sumpah, mati anak biniku kalau barang-barang tersebut milik aku”, tantang Zahir.

Kepada petugas Zahir mengaku sudah lama tidak memakai sabu, namun petugas tidak percaya begitu saja. Zahir pun di tes urinnya, dan ternyata positif. “Lupa saya pak entah sebulan atau seminggu yg lalu saya memakai sabu”, aku Zahir pasrah.

Reporter : Supriadi

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *