Tehnical Meeting MUSPIKA CUP PEBAYURAN di Buka Oleh Kapolsek Pebayuran

58

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Dalam rangka mencari bibit bibit unggul di bidang olah raga sepakbola, Turnamen tersebut di adakan untuk merajut Kesatuan dan Persatuan Bhineka Tunggal Ika.

Muspika kecamatan Pebayuran bersama Kapolsek Pebayuran adakan turnamen sepakbola antar desa se-Kecamatan Pebayuran, di antara 13 (tiga belas) desa yang ada di Kecamatan Pebayuran.

Turnamen tersebut di ikuti oleh 11 (sebelas) Desa, 2 (Dua) Desa, Desa Karangsegar dan Desa Karangharja yang tidak mengirim timnya untuk mengikuti turnamen sepakbola Muspika Cup Pebayuran yang di selenggarakan oleh Muspika Pebayuran dan Kapolsek Pebayuran.

Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli di rapat Tecnical Meeting Muspika Cup Pebayuran Yang di selenggarakan di Aula Bayangkara Polsek Pebayuran Selasa Tanggal (13/08/2019).

Dalam sambutannya menyampaikan, “Dalam kegiatan Muspika Cup nanti semua yang mengirim timnya yang ikut dalam turnamen sepak bola Muspika Cup ini agar saling menjaga keamanan dan ketertiban di saat pertandingan, agar turnamen ini kondusip aman dan tertib sampai selesai, karena turnamen ini di adakan untuk mencari bibit bibit unggul di bidang olah raga sepak bola itu sendiri, sambutnya.

Rapat Tehnical Meeting itu sendiri di hadiri oleh semua perwakilan desa yang mengirim timnya dalam kompetisi sepak bola Muspika Cup Pebayuran, Turnamen itu sendiri akan di selenggarakan pada Hari Minggu Tanggal (18/08/2019) yang bertempat di lapangan Basuki Rahmat Pebayuran, dan merebutkan piala Muspika dan Dispora.

Reporter: Juhery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini