08/14/2022
Post Visitors:28

FBN – PEKANBARU || Telkomsel kini hadir kembali untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid 19 ini dengan produk internet kuota gratis ” Merdeka Belajar 10 GB ” selama 30 Hari

Kali ini Telkomsel mengadakan ” Sosialisasi Program Merdeka Belajar Jarak Jauh ( PMBJJ ) ” bersama Dinas Pendidikan Provinsi Riau.
Jumat (28/08/2020).

Ganeral Manager Sales Regional Sumbagut ( Mulyadi Indra ) Menyampaikan sosialisasi program merdeka belajar jarak jauh ini diberikan untuk meringankan beban para orangtua dimasa pandemi sekarang ini.

Karena banyak para orangtua yang merasa terbebani masalah kouta internet jadi kami selaku anak perusahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan kuota internet gratis 10 GB selama 30 hari untuk Sekolah SMA/SMK yang ada di 3 Kabupaten diantaranya ( Kabupaten Kota Pekanbaru,Kabupaten Kampar dan Kabupaten Siak ) yang ada di Provinsi Riau, dikarenakan ketiga kabupaten ini yang paling banyak berdampak angka pasien yang positif virus corona (Covid 19). “Ucapnya.

Lanjutnya untuk itu telkomsel hadir untuk memberikan bantuan Kouta internet gratis 10 GB selama 30 hari untuk Program Merdeka Belajar Jarak Jauh bagi para siswa.

Adapun Platform atau aplikasi yang bisa digunakan diantaranya ( zoom,classroom,ilmu pedia dan google maps ) yang bisa digunakan secara gratis oleh para siswa untuk belajar selama 30 hari mulai awal bulan september 2020 ini. “Ucap Mulyadi. (Suwandi).

%d blogger menyukai ini: