09/25/2022
Post Visitors:44
Kegiatan diselengarakan atas kerjasama teman-teman grub band pencinta The Beatle, ucap Habib Ahzab Ketua dari Bang Bitel band

FBN – Jakarta || Beatles Night Live Tema yang diselengarak oleh Panitia Bersama kali ini Pada minggu (21/3/2021) Jl komodor Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Kegiatan diselengarakan atas kerjasama teman-teman grub band pencinta The Beatle, ucap Habib Ahzab Ketua dari Bang Bitel band saat diwawancari.

” Kegiatan memberi suport aktipitas kedapan untuk para pemusik muda dalam bermusik, yang lebih penting bisa bersilaturahmi kepada temen lama Semua ini terselengara atas kerjasama teman teman dan Foodcourt KOMODOR yang memberi kan tempat penyelengaraan ini,
Kis Star nya Beatles Musik yang dibawakan beberapa aliran(Genre), koesplues, Roling stone, CCR, ungkapnya.

Salah satu panitia bersama Bary dan Abah dengan nama grub nya Fourty Plus Band mengatakan “Acara ini bisa dikatan Temu kangen sudah sekian lama dalam masa pandemi covid-19 Pakum Tidak tampil di Cafe atau panggilan di acara-acara tertentu, ungkap Abah Bary menekan kan salah satu personil fourty Plus band.

“Acara Beatle night Live Dimulai pukul 15.30 wib – 20.00wib, sudah sesuai prokes covid-19. dan tidak mengumpul kan masa, Undangan temu kangen Band Beatles ini setelah di seleksai dari 7 band Menjadi 5 band ( Fourty Plus Band, Bang Bitel Band, After break Band, Bakbon Band, YPM Stone Impak) untuk mengurangi keramaian, pungkasnya.

(Diar-Hadi)

%d blogger menyukai ini: